Kirim Tulisan

Redaksi Harianbrebes.com, menerima kiriman tulisan dari pembaca. Tulisan tentang hal-hal menarik tentang apa saja, bisa tentang kejadian disekitar Anda, dan isu-isu yang sedang kontekstual, maupun tentang sesuatu yang dianggap perlu untuk dituliskan. Bisa tema sosial, agama, politik, seni, pokoknya terserah. TUlisan yang Anda kirimkan bisa ditulis dalam bahasa Jawa Ngapak (Brebesan).

Selain menerima tulisan, kami juga menerima tanggapan berita, hak jawab melalui e-mail, telpon dan whatsapp. Sedangkan untuk kiriman kritik dan saran yang Anda kirim kepada Kami harus dengan format sebagai berikut: ketik nama/alamat/saran/kritik/pertanyaan/keluhan ke email; [email protected] atau 0818858963

Silahkan datang langsung ke alamat:

KANTOR HARIAN BREBES
Jalan Raya Bulakamba RT.03 RW.01 No.09 Bulakamba, Kec. Bulakamba, Kab. Brebes (52253) atau hubungi; 085786118954

KANTOR PUSAT

Jl. Menoreh Utara XII Gang.II No.2 Sampangan, Semarang atau hubungi 085290404481/ 08562674799.

Jika tulisan atau gambar layak muat, kami akan segera menghubungi yang bersangkutan.

Pengirim yang tulisannya dimuat di www.harianbrebes.com boleh menerbitkan ulang tulisannya di tempat atau media lain, minimal satu minggu setelah Kami pubilkasikan di www.harianbrebes.com dengan syarat mencantumkan bahwa tulisan Anda itu pernah dimuat di www.harianbrebes.com

Jika setelah seminggu tulisan yang Anda kirimkan belum mendapat balasan dari kami, penulis berhak menerbitkan atau mengirimkannya ke media lain.
Khusus untuk tulisan (naskah atau artikel), harap dikirimkan dalam format .doc atau .docx.

Sebelum tulisan ditayangkan, Kami berhak menyunting tulisan atau gambar dari pengirim.
Pengirim wajib melampirkan identitas seperti nama lengkap dan domisili sesuai KTP, nomor kontak, akun media sosial, foto pribadi dan profil singkatnya.

Agar tulisan Anda bisa dimuat, pastikan tulisan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan semua hal yang tak pantas atau bertentangan dengan hukum yang berlaku. KIriman tulisan yang dipublikasikan di rublik ini, menjadi tanggung jawab pengirim secara pribadi. Redaksi Harianbrebes.com tidak bertanggung jawab atas persoalan hukum yang muncul atas kiriman tulisan yang dipublikasikan.