Fashion Show Miss ASIAN, Even BMI Tunjukkan Prestasi

Harianbrebes.com – Setelah sukses di even yang digelar khusus para Buruh Migran Indonesia (BMI), kini Yanne Fashion Group (YFG) kembali akan menggelar fashion show untuk mencari “Miss ASIAN”.

 

 

“Kontes ini nanti menjadi ajang para BMI Hongkong untuk menunjukkan prestasi mereka di dunia model,” ujar Yanne Karsodijarho, CEO YFG kepada Harianbrebes.com, Rabu (9/11/2016).

 

 

Selama ini, perempuan pemilik nama lengkap Andayani tersebut tidak henti mengajak teman-temannya BMI untuk melakukan kegiatan positif di tanah rantau, salah satunya adalah dengan menggelar fashion show.

 

 

Bagi Yanne, Miss ASIAN menjadi gebrakan luar biasa. “Karena baru kali ini para BMI akan ada fashion show dengan mencari Miss ASIAN,” ujar perempuan yang baru saja menerima penghargaan The Bes CEO tersebut.

 

 

Sebelumnya, YFG juga telah sukses melaksanakan even Casual Jean Attire Top Model 2016. Dalam rangka tutup tahun 2016 dan menyambut tahun baru 2017, YFG kembali siap menggelar show bertajuk Gaun Malam Glamour dan Casual Winter Baju Musim Dingin Casual Bebas.

 

 

“Untuk pendaftaran masing-masing kategori sebesar $400. Harga itu sudah termasuk tiket buffet 190 dollar free drink,” papar Andayani, perempuan kelahiran Bojonegoro 24 Februari 1988 tersebut.

 

Kegiatan untuk BMI tersebut, diperuntukkan terbuka untuk semua BMI Hongkong. Dikatakan Yanne, bahwa peserta berkesempatan mendapatkan juga kaos cantik. “Sesuai rencana, lokasi fashion show di TST Mtr Exit L6, jam tower, Kapal Pesiar Star Cruise Lantai 8 Hongkong,” beber dia.

 

Semua pendaftaran, menurut dia, hanya di YFG dan bisa call 98228096 atau via WA 96795309. “Yuk daftar ada hadiah uang cash Juara 1 dapat 500 dollar, Juara 2 dapat 300 dollar dan Juara 3 dapat 200 dollar, peserta juga dapat piala serta sertifikat,” bebernya.

 

Bagi para kandidat, bisa mendaftarkan diri melalui crew YFG, Tata Saggita, Henry So, Tommy Chan, Violin, Asmara, Singa Emas, Fiby Fiby.  “BMI bagi saya bukan segalanya, namun segalanya bisa berawal dari BMI. Salam BMI hebat,” imbuh dia. (HB99).

LEAVE A REPLY