Program NU dan Badan Otonom Ranting Kelurahan Limbangan Wetan

Hapus terma: Simbolis pembagian zakat bersama Ketua ranting GP Ansor Simbolis pembagian zakat bersama Ketua ranting GP Ansor, Sabtu (24/6/2017)

0
204

Limbangan Wetan, harianbrebes.com – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama beserta badan otonomnya yang disponsori GP Ansor dapat merealisasikan satu program awal yaitu penerimaan dan penyaluran Zakat fitrah yang pusatkan di sekretariat NU, dengan harapan dapat bermanfaat bagi para kaum dhuafa dan fakir miskin khususnya warga kelurahan Limbangan Wetan. Sabtu (24/6)

Demikian disampaikan Pembina GP Ansor ranting Kelurahan Limbangan Wetan Washadi Thoyib di sela kegiatan penerimaan dan penyaluran zakat fitrah NU dan Banom ranting Kelurahan Limbangan Wetan.

Ketua GP Ansor Abdul Aziz juga menyampaikan program penerimaan dan penyaluran zakat fitrah adalah salah satu dari beberapa program yang telah direncanakan oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan badan Otonom NU Kelurahan Limbangan Wetan yang  sebelumnya telah disosialisasikan pada kegiatan Safari Ramadhan pada tanggal 06 – 22 Ramadhan 1438 H.

Alhamdulillah kami Pengurus Ranting GP Ansor selaku pelaksana kegiatan penerimaan dan penyaluran zakat fitrah, dapat melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal, dimana target yang kita capai yaitu pentasyarufan sebanyak 600 bungkus (penerima) sudah tercapai untuk kita salurkan. Pungkasnya.

Sementara pengurus ranting IPNU Kelurahan Limbangan Wetan Cahyono turut bangga atas kegiatan ini, dimana antusias IPNU dan IPPNU sangat tinggi untuk berpartisipasi pada kegiatan penerimaan dan penyaluran zakat fitrah, ini sudah menjadi tugas kami, mengawal kegiatan keagamaan sebagai bakti kami pada masyarakat, kata Cahyono.

Tampak hadir pengurus NU ranting Kelurahan Limbangan Wetan H. Masykuri, S.Pd.I dalam kesempatan tersebut memberikan dukungan semoga kegiatan penerimaan dan penyaluran zakat fitrah kali ini dapat kita lanjutkan untuk tahun yang akan datang dan seterusnya, dengan harapan dapat menjadi motifasi bagi Pengurus NU, Muslimat, GP Ansor, Fatayat, IPNU – IPPNU di Kelurahan Limbangan Wetan untuk lebih giat dalam melaksankan program-program kegiatan yang bersifat sosial masyarakat dan sosial keagamaan. [Red – Hb/Taufik]

Harian Brebes

LEAVE A REPLY