KOMBES Berikan Bantuan Banjir di Brebes

0
117

Brebes, Harianbrebes.com-Banjir yang melanda Brebes selama seminggu kemaren masih menjadi perhatian para pahlawan devisa Brebes, Senin (19/2) sore mereka memberikan bantuan sembako kepada Warga Desa Terlangu Brebes.

Mereka yang tergabung pada Komunitas Migran Brebes (Kombes) menyalurkan bantuan 100 (seratus)  paket sembako untuk warga terdampak bencana Banjir di Dukuh Desa Terlangu Kulon.

Bantuan tersebut adalah bagian dari kepedulian dari para pekerja migran asal Brebes yang bekerja di Korea Selatan.

“Kami fokus berikan bantuan pasca banjir seperti yang kami lakukan seperti tahun lalu, ujar Amirudin Siregar atau yang akrab di panggil Regar sebagai komandan Kombes di kota Ansan Korsel

Selain sembako rencananya tim kombes juga akan menyalurkan bantuan untuk warga Brebes yang rumahnya hancur terbawa banjir di desa Kalierang Kecamatan Bumiayu Brebes.

Sementara itu,  Tueni warga terkena dampak banjir mengucapkan banyak terima kasih pada Kombes yang telah memberikan bantuan sembako, karena menurutnya belum ada bantuan dari pihak pemda Brebes sejak awal banjir sampai sekarang.

“Kami mewakili warga Terlangu Kulon mengucapkan banyak terima kasih,  semoga para TKI di Korea Selatan diberikan kesehatan,  dan barokah selalu, Aamin” paparnya pada harianbrebes.com (red-HB/arkana)

Harian Brebes

LEAVE A REPLY