Ketua Pengadilan Kabupaten Brebes Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Brebes, HarianBrebes.com, – Bertempat di Alun-alun Kabupaten Brebes, Serenada Aubade dan Upacara penurunan Bendera Sang Merah Putih dalam rangka Proklamasi HUT RI ke 74 tahun 2019 berlangsung khidmat dan lancar, Upacara Tingkat Kabupaten Brebes ini mengusung tema “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Kabupaten Brebes Edi Saputra Pelawi, SH., M.H, dan yang bertugas menjadi Komandan Upacara sore tadi adalah Kapolsek Losari AKP Suraedi, Perwira Upacara Kapten Inf Kunpriyanto, SE dari yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Personel Kodim 0713/Brebes, sebagai Komandan Pasukan Penurunan Sang Merah Putih adalah Ipda Tasudin, SH dari Polres Brebes. Sabtu sore (17/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE, MH, Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Ketua DPRD Brebes, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, SIK, dan Forkompinda lainnya serta Sekda Brebes Djoko Gunawan, Jajaran Perwira Kodim 0713/Brebes dan Polres Brebes, Kadin\instansi dan SKPD Kabupaten Brebes, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Brebes.

Pasukan upacara yang terlibat diantaranya 1 Regu Korsik, 1 SSK Gabungan TNI, Satpol PP, 1 SSK Gabungan Polri, Dishub Kominfo, 1 SSK Korpri, 1 SSK PGRI, 1 SST Senkom, 1 SSK Pelajar Osis dan Pramuka.

Tim serenada Paduan suara dan pembacaan Naskah Ikrar Pelajar mengakhiri aubade dan upacara di HUT RI di Kabupaten Brebes. (Utsm/ Gust)

Harian Brebes

LEAVE A REPLY