Puluhan Yatim Dapat Santunan di Kampung Soimah Pancawati

5
144
Pemberian santunan kepada yatim oleh Yayasan Jamaah Pasrah di Banyutowo, Selasa malam (21/4/2015).

Pati, Harianjateng.com – Selasa malam (21/4/2015) puluhan yatim dapat santunan di kampung Soimah Pancawati yaitu di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Agenda santunan tersebut digelar oleh Yayasan Jamaah Pasrah Kembang Pati dan juga dilaksanakan agenda rutin Selasa Kliwon dengan agenda tahlil, pembacaan Albarzanji dan doa bersama.

Ketua Yayasan Jamaah Pasrah Pati, Ngalimun, mengatakan bahwa agenda yang dilaksanakan di Banyutowo Dukuhseti tersebut merupakan salah satu agenda yang sudah biasa dilaksanakan oleh yayasan yang ia kelola tersebut. “Agenda rutinnya adalah Selasa Kliwon sekalian santunan kepada anak-anak yatim di Banyutowo,” ujar dia kepada wartawan Harianjateng.com.

Menurut guru SMK Telkom Terpadu AKN Marzuqi tersebut, santunan berupa bingkisan dan uang pembinaan. “Kami para jamaah selalu meluangkan waktu untuk berkumpul pada agenda rutin di acara Selasa Kliwon,” tukas dia.

Dalam agenda ini, selain Ngalimun, hadir juga Amar Makruf pembina Yayasan Jamaah Pasrah, juga Minanurrohman pengurus bidang keagaaman, para yatim, dan juga para tamu undangan dari berbagai elemen. (Red-Harian Jateng 49/Foto: Minan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here