Kaos Cressida Keluarkan Model Terbaru di Luwes Blora Jawa Tengah

1
446


Blora, Harianjateng.com – Sebanyak 10 model yang berasal dari Kabupaten Blora dan Semarang meramaikan promo kaos Cressida yang digelar di Blora, Sabtu malam (25/4/2015). Mereka mempromosikan kaos Cressida yang baru saja mengeluarkan model terbaru di Luwes Blora Jawa Tengah.
Salah satu model asli Blora yang ikut memamerkan kaos terbaru dari Cressida tersebut adalah Feni Marta Tri Atmaja. Mahasiswi Poltekkes Kemenkes Semarang ini juga menjadi ikon promo kaos Cressida di Luwes Blora. “Semalam aku fashion show kaos Cressida di Luwes Blora,” ujarnya kepada wartawan Harianjateng.com, Minggu pagi (26/4/2015).
Saat ini, perempuan cantik tersebut hanya memilih even-even tertentu saja saat ditawari job. “Kalau yang seksi, sekarang agak saya tolak. Kalau konsep gaun, kebaya gitu gak masalah,” papar model yang penuh prestasi tersebut.
Kaos Cressida model terbaru yang dipromosikan di Luwes Blora menurut Feni ada banyak. Akan tetapi, yang paling ia perhatikan adalah salah satu kaos Cressida yang bisa multifungsi. “Pokoknya kaos bisa buat multifungsi. Satu kaos dua bodel bisa dibolak-balik dan tahan air,” terang dia.
Konsep promosi dan iklan kaos Cressida di Blora ini tak jauh beda dengan promosi dan iklan kaos Cressida di daerah lain. Seperti promosi dan iklan kaos Cressida di Pati, promosi dan iklan kaos Cressida terbaru di Rembang, promosi dan iklan kaos Cressida terbaru di Groboggan, Demak, Kudus, juga promosi dan iklan kaos Cressida di Semarang dan umumnya di mall atau swalayan di Jawa Tengah. (Red-Harian Jateng/HJ45/Foto: Ayu Novita).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here