Berwisata di Waduk Greneng Tunjungan Blora

1
137


Keindahan Waduk Greneng Blora

Siapa yang tak tahu wisata di Kabupaten Blora, Jawa Tengah? Untuk memiliki niat berwisata di Blora, maka Anda wajib tahu potensi dan wisata-wisata di Kabupaten Blora, salah satunya adalah Waduk Greneng yang terletak di Bumi Samin ini. Lokasi wisata Waduk Greneng Blora relatif dekat dengan pusat Kota Blora. 

Wisata Waduk Greneng yang berada di Kecamatan Tunjungan ini dekat dengan Kecamatan Kota Blora. Seperti halnya wisata di wilayah lain, seperti wisata Rembang, wisata alam di Kudus, wisata rohani di Demak, wisata berbasis alam di Pati, wisata di Kota Semarang, juga wisata di Bojonegoro, wisata di Ngawi dan wisata Lamongan dan sebagainya.

Selain wisata Gua Terawang, wisata edukasi Kampung Samin, wisata Waduk Tempuran Blora, Waduk Greneng ini juga menjadi objek wisata indah di Kabupaten Blora. Anda bisa menikmati keindahan alam yang tak bisa Anda lihat dan nikmati setiap hari. (Baca juga: Wisata Karangjahe Rembang yang Masih Perawan).
Selain sering dikunjungi wisatawan lokal Blora, sebenarnya dari wilayah Jawa Timur juga banyak yang ke Waduk Greneng Blora, seperti wisatawan dari Bojonegoro, wisatawan Ngawi, wisatawan dari Lamongan, wisatawan dari Tuban dan umumnya wisatawan dari Jawa Timur.
Tak hanya dari Jawa Timur, wisatawan dari Jawa Tengah sendiri juga beragam yang sudah menjamah keindahan Waduk Greneng. Seperti wisatawan dari Grobogan, wisatawan dari Pati, wisatawan Rembang, wisatawan dari Demak, wisatawan dari Kudus, wisatawan Jepara, wisatawan Semarang, wisatawan dari Kendal dan umumnya wisatawan dari Jawa Tengah.
Selain untuk bersantai, Waduk Greneng juga menjadi objek menarik untuk foto, hunting para model dan juga untuk bersantai sambail menyusuri danau dengan kapal. Anda bisa menjamah keindahan tersebut sepuasnya hanya di Waduk Greneng yang berada di Tunjungan Kabupaten Blora. Tertarikkah Anda ke sana?
(Laporan Wisata Harian Jateng/Foto: IBK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here