Profil Lengkap Ayu Ting Ting Pacar dari Shaheer Sheikh

0
135


Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Siapa yang belum kenal dengan Ayu Ting Ting atau yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina? Semua penggemar dangdut dan pecinta musik pasti mengenal dan menjadi penggemar Ayu Ting Ting. Sebagai artis yang saat ini ngetren, Ayu Ting Ting semakin diburu media, apalagi beberapa waktu ini berita Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh digosipkan semakin dekat.
Sebagai artis dan juga penyanyi dangdut yang kondang, banyak orang menilai positif dan negatif dari Ayu Ting Ting. Tak heran, jika di dunia internet, banyak orang mencari profil lengkap Ayu Ting Ting, Ayu Ting Ting Single Happy, Ayu Ting Ting Mp3, Ayu Ting Ting Sik Asik Mp3, Ayu Ting Ting Sik Asik, biodata Ayu Ting Ting, Ayu Ting Ting minyak wangi, agama Ayu Ting Ting bahkan pencarian soal Ayu Ting Ting juga sampai pada Ayu Ting Ting melorot dan Ayu Ting Ting geregetan.
Sebelum menginjak ke hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, mari kita telisik lebih dalam profil lengkap Ayu Ting Ting pelantun lagu Sik Asik.
Ayu Ting Ting adalah penyanyi dangdut yang lahir di Depok pada 20 Juni 1992. Saat ini, umur Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.
Karier dan Lagu Ayu Ting Ting
Karier dan lagu Ayu Ting Ting sangat memukau banyak orang. Pekerjaan Ayu Ting Ting selain penyanyi, ia juga dikenal sebagai presenter dan juga model. Awal kariernya di dunia musik saja, ia mampu menembus pasar di luar batas, seperti contoh lagu Alamat Palsu yang didengerkan jutaan umat di Indonesia. (Baca juga: Julia Perez Kapok Shooting Film Horor Sejak Diikuti Nyai Roro Kidul).

Dari beberapa catatan, Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Meskipun masih sibuk nyanyi, on air, shooting, dan kesibukan lain, Ayu Ting Ting juga menyempatkan diri menimba ilmu atau kuliah di Universitas Gunadharma. Hal itu membuktikan bahwa Ayu Ting Ting adalah artis yang tetap mengutamakan pendidikan daripada sekadar memburu karier saja meskipun ia akhirnya harus cuti demi pekerjaannya.
Dalam kariernya, Ayu Ting Ting sudah menghasilkan beberapa album yang ramai didengarkan masyarakat. Untuk album studio, tercatat Geol Ajep-Ajep (2006) dan Bang Toing Duren (2011). Sedangkan untuk album kompilasi, Ayu Ting Ting & Friends (2012) dan singel album Ting-ting (dari album Geol Ajep-Ajep) dan Rekening Cinta (dari album Geol Ajep-Ajep). Untuk singel, Ayu Ting Ting berhasil mengguncang jagad dangdut lewat tembang Alamat Palsu (2007), Sik Asik (2012), Single Happy (2013), Geregetan (2013), Minyak Wangi (2007), Yang Sudah Ya Sudahlah (2014) dan juga Geboy Mujaer (2015).
Nominasi dan Penghargaan Ayu Ting Ting
Sebagai orang yang aktif di dunia hiburan, banyak penghargaan dan nominasi yang Ayu Ting Ting dapatkan, baik dari TV maupun yang lainnya. Berikut beberapa nominasi dan penghargaan yang berhasil didapatkan Ayu Ting Ting:
Pertama, tahun 2012 Infotainmen Awards sebagai Selebriti Pendatang Baru Paling Infotainmen, juga Dahsyatnya Awards penghargaan Host Tamu Terdahsyat dan juga Indonesia Kids Choice Awards dengan penghargaan Penyanyi Favorit.
Kedua, tahu 2013 Ayu Ting Ting mendapat penghargaan 100% Ampuh Awards 2013 100% Goyang, Dahsyatnya Awards dengan penghargaan Host Tamu Terdahsyat. 
Tak hanya itu, Ayu Ting Ting yang pernah dekat dengan Ivan Gunawan tersebut juga aktif di dunia juri. Tercatat, ia pernah menjadi juri di Tunjuk Satu Bintang, Panah Asmara Arjuna dan Rising Star Indonesia (sebagai expert tamu).
Lambat laun, kini Ayu Ting Ting sering digosipkan dengan Ivan Gunawan, terakhir ramai juga hubungan Ayu Tin Ting dengan Husein Alatas dan terbaru, kini Ayu Ting Ting sedang menjadi hubungan asmaran dengan Shaheer Sheikh.
Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Berita terbaru hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kini diburu para penggemar Ayu Ting Ting. Apalagi, ia beberapa hari ini saat mengisi program Pesbukers di ANTV dikabarkan akan menikah pada tahun 2016 nanti sebelum bulan Juni.
Pada saat Ayu Ting Ting di Pesbuker, tepatnya Kamis (30/4/2015), acara tersebut pada hari itu kebetulan mengusung tema batu akik. Pada segmen Oscar (Obrolan Seru Jessica Iskandar), hadir narasumber Leo Lumanto yang membahas fenomena batu akik. 
Saat acara berlangsung, Jessica bertanya pada Leo kapan Ayu dan Shaheer menikah.
“Tahun ini apa tahun depan?” tanya Jessica.
“Tahun depan sebelum bulan Juni,” jawab Leo Lumanto yang dikenal sebagai pakar spiritual.
Jawaban Leo membuat Jessica, Ruben Onsu, Nunung dan pengisi acara Pesbukers menyoraki Ayu. Ibunda dari Bilqis Khumairah Rozak ini terlihat kaget diramal seperti itu, seolah kehabisan kata-kata. 
Benar dan tidaknya jawaban Leo memang belum bisa dipastikan kapan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh menikah. Akan tetapi, saat ini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah terbuka di media, yang awalnya ditutupi, kini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampak mesrah dan keduanya tampak saling mencintai.
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh merupakan pasangan selebritis ideal. Banyak orang Indonesia dan penggemar Ayu Ting Ting mendukung hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Meskipun Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sendiri belum merencanakan kapan mereka menikah, namun berita dan gosip Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh juga meramaikan jagad media.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto:Iberita.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here