13 Cara Melupakan Mantan Pacar dalam 1 Jam

1
275


13 Cara melupakan mantan pacar dalam 1 jam sebenarnya sangat mudah bagi Anda yang  masih teringat dengan mantan. Memang benar, melupakan mantan pancar tak semudah membalik telapak tangan. Semua orang mengakui itu, tapi apakah Anda tetap bersedih dan memelihara kesedihan itu? Tentu tidak.
Anda adalah orang yang cerdas, dan bisa melakukan cara cepat menghilangkan kenangan bersama mantan pacar. Sadarlah, mantan itu hanya orang yang pernah menyakitimu, dan dirimu juga putus dengannya karena berbagai macam badai asmara. Kini, sudah saatnya Anda melupakan kekasih yang lama telah melukai hatimu.
Cara ampuh melupakan mantan pacar, sebenarnya tak jauh beda dengan cara-cara seperti cara melupakan mantan pacar dengan cepat, cara cepat melupakan seseorang, cara melupakan orang yang kita sayang, cara melupakan mantan pacar, cara melupakan seseorang yang dicinta, cara meluruskan rambut secara alami, cara melacak nomor HP, cara menyembunyikan identitas ID di HP, cara membobol facebook dan sebagainya.
Prinsipnya, 13 cara cepat melupakan mantan pacar dalam 1 jam ini bisa And lakukan kapan saja, bahkan sekarang pun bisa. Terserah, Anda mau bangkit atau tetap terpuruk dalam kenangan indah yang semu tersebut. Apa yang dikatakan pujangga cinta memang benar, begitulah cinta, deritanya tiada akhir.
Nah, jangan berpikir galau lagi, kini saatnya Anda menjalakan tips dan cara melupakan mantan pacar dalam 1 jam sebagi berikut:
1 Niat Kuat Melupakan

Jarang orang berpikir, kekuatan inti dalam menjalankan apa saja adalah niat kuat. Sesering apa saja kita bertemu, telepon, memandang foto mantan pacar, tapi kalau sudah ada niat kuat, pasti mudah bagi Anda melupakan mantan pacar dalam sehari. Jangankan sehari, sedetik dan sejam pun akan mudah bagi Anda melupakan mantan pacar jika sudah ada NIAT KUAT.
2 Ikhlas

Ikhlas adalah kunci melupakan pacar, melupakan kekasih dan melupakan seseorang yang Anda sayang. Kalau dasar cintamu adalah ikhlas, maka ditinggalkan atau meninggalkan itu menjadi sesuatu yang mudah.
3 Yakin

Yakin adalah cara cepat bagi Anda untuk melupakan mantan pacar. Maksudnya bagaimana? Yakin, bahwa mantan pacar Anda adalah orang yang numpang lewat dalam hidupmu. Bahkan, ia hanya menjadi ujian cinta dalam perjalanan asmaramu. Jadi, yakin pula bahwa tiap ada yang hilang, pasti ada yang datang. Menurut agama, setelah kesusahan, pasti datang kemudahan. Itu prinsip jika orang ingin melupakan mantan pacar.
4 Hapus Memori dan Kenangan Dengan Dia

Menghapus memori dan kenangan dengan dia atau mantan pacar memang sulit. Caranya adalah, anggap saja semua perjalanan dengan itu hanya dalam bayangan semua. Jangan hadirkan dia dalam semua tindakan, perbuatan dan aktivitasmu.
5 Simpan atau Buang Barang Pemberian/Miliknya

Jika Anda mampu melupakan tanpa membuang, itu lebih baik menyimpannya semua benda, barang, misalnya berupa cincin, sapu tangan, tas, atau apa saja yang pernah ia belikan. Bagi cewek, biasanya mudah untuk mengembalikan barang pemberian pacarnya. Begitu usai putus, biasanya cewek langsung mengembalikan semua pemberian kekasihnya.
Namun berbeda dengan laki-laki. Biasanya, mereka masih menyimpan baik-baik semua benda pemberian mantan pacarnya. Bahkan, banyak cowok menyimpannya rapi-rapi dan mengoleksi pemberian apa saja dari sang mantan. Itu lah perbedaan cowok dengan cewek. Padahal, dengan menyimpan dan tetap melihat benda-benda pemberian cewek atau mantan pacar, hal itu akan membuat teringat terus pada mantan pacar. Kalau ingat terus, bagaimana mau melupakan mantan pacar?
6 Menyedekahkan Benda Pemberian Mantan Pacar

Daripada menyimpan benda pemberian mantan pacar dan hal itu membuat Anda teringat terus padanya, alangkah lebih baik kamu menyedekahkan benda pemberian mantan pacar kepada orang lain. Hal itu justru bermanfaat bagi Anda, sebab Anda juga dapat pahala dan juga mudah melupakan mantan pacar.
7 Jangan Taruh Foto Mantan Pacar di Dompet atau di Kamar

Menaruh foto di kamar, atau menyimpannya di dalam dompet juga menjadi salah satu kebiasaan cowok setelah ia putus dengan mantan pacarnya. Padahal, foto lebih mudah mengingatkan Anda pada mantan pacar, karena secara fisik Anda akan langsung melihat wajahnya. Apalagi, foto itu foto Anda berduaan dengan dia dan mesrah, pasti sangat sulit bagi Anda melupakan mantan pacar.
Jangan taruh foto mantan pacar di dompet atau di kamar. Sebab, hal itu justru akan membuat Anda semakin kangen padanya. Kalau bisa, Anda harus membakar foto itu. Hal itu menjadi cara jitu bagi Anda untuk melupakan pacar.
8 Hapus Nomor HP, PIN BB, Blokir Facebook dan Unfollow Twitter Mantan Pacar

Kalau perlu, bahkan harus, Anda harus menghapus nomor HP, PIN BB, Memblokir Facebook dan unfollow Twitter mantan pacar Anda. Hapus juga foto-foto dia dan foto yang bersamamu di dinding Facebookmu. Hal itu akan membuat Anda semakin mudah melupakan mantan pacar Anda.
9 Putuskan Hubungan dengan Orang Dekat atau Teman Mantan Pacar

Memutus hubungan dengan mantan pacar adalah jalan baik, meskipun kadang Anda juga perlu berkomunikasi baik dengan dia. Namun kalau bisa, putuskan hubungan dengan orang dekat atau teman mantan pacarmu. Terutama, bagi teman dekat mantan pacarmu yang sering kamu ajak curhat soal dia, atau dulu pernah menjodohkanmmu atau menjadi Mak Comblangmu dengan dia.
10 Bakar Nama Dia di Kertas dan Buang di Kali

Banyak cara untuk mendapatkan cewek atau pun cowok, banyak pula cara melupakan mantan pacar, salah satunya adalah menulis nama dia, kemudian membakarnya dan dibuang di kali agar terseret arus air entah ke mana. Coba saja. Siapa tahu, Anda akan mudah melupakan mantan pacar dalam sekejab. Sebelum membakar, mohon pada Tuhan dan niat kuat untuk melupakannya.
11 Menyibukkan Diri

Kebanyakan orang, kalau tak punya pekerjaan dan pengangguran, apalagi masih sekolah atau mahasiswa, pasti suka membayangkan mantan pacar dan suka melamun. Oleh karena itu, dengan melamunkan mantan pacar, akan semakin membuat Anda ingat. Maka Anda harus menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Mulai dari baca buku, jalan-jalan dan hapus semua memori tentang dan bersama dia.
12 Mencari Pengganti

Nah, kalau Anda masih saja sulit menjalankan cara-cara di atas dan masih mengingat mantan pacarmu, solusi terjitu Anda harus mencari pengganti. Hal itu sudah menjadi rahasia umum. Bukalah pintu yang indah untuk orang baru di hatimu. Kalau cewek, biasanya setelah putus ia sering galau dan memelihara galau tersebut. 
Para cewek biasanya sulit move on dan berbeda dengan cowok yang rata-rata cuek dengan kondisi ini. Maka dari itu, Anda harus menata cara berpikirmu, sebab, kadang banyak orang konsen dengan satu pintu yang belum jelas terbuka atau tidak untuknya, padahal masih banyak seribu pintu masih terbuka untuk membukakannya padamu. Untuk itu, segera cari pengganti yang cocok dan sesuai cara hidup Anda.
13 Nikahlah Dengannnya

Kalau 12 cara di atas masih saja sulit Anda lakukan, lamar dan nikahlah dengan mantan pacarmu. Itu suatu kejutan yang luar biasa dan mantan pacarmu pasti menerima lamaranmu tersebut. Menurut Hamidulloh Ibda (2014) dalam buku Stop Pacaran Ayo Nikah, kejahatan yang paling jahat adalah “memacari tanpa menikahi”. Oleh karena itu, Anda harus berpikir dewasa, melupakan memang sulit dan mengingat adalah hal paling mudah. (Baca juga: Hukum Wajib Memanjakan Istri, Mengapa?)
Jika Anda sulit melupakan dan mudah mengingat semua kenangan manis dengan mantan pacar, jika sudah siap, lamar dan menikahlah dengan dia. Hal itu solusi yang paling jitu, Bro. Kalau nggak percaya silahkan dicoba. Sebab, cara ini hanya teori dan tips yang sudah dilakukan banyak orang, sekarang tinggal Anda yang mempratikkan. Oke!
(Laporan Cinta Harian Jateng/Foto: Oktavionusu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here