Profil Lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso Pemeran Ratna Film 7 Manusia Harimau

0
649


Sejak film 7 Manusia Harimau di RCTI tayang dan ramai ditonton masyarakat Indonesia, profil lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso pemeran Ratna  Film 7 Manusia Harimau pun juga ikut ramai dicari orang, baik di pencarian dunia internet maupun di tabloid, majalah, koran dan bulletin.
Selama ini, banyak juga orang mencari download Film 7 Manusia Harimau, sejarah 7 Manusia Harimau, legenda 7 Manusia Harimau Sumatera. Tak hanya itu, pemeran Ratna yaitu Ranty Maria Aprilly Kariso juga ramai dicari orang.
Profil lengkap Ranty Maria, pacar Ranty Maria, biodata Ranty Maria, twitter Ranty Maria, Ranty Maria instagram, twitter Ranty Maria Aprilly Kariso, Ranty Maria dan Febby Rastanty, foto Ranty Maria, gambar dan film Ranty Maria, Ranty Maria Riska Monika Lee Aurora juga selalu dicari penggemarnya. 

Tak hanya itu, artis muda dan cantik tersebut juga menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia atas kesuksesan shooting dalam film 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI tersebut.
Di dunia perfilman, Ranty Maria memang tergolong artis muda yang sukses dengan berbagai dinamika yang ada. Meskipun agama Ranty Maria adalah Kristen, namun hal itu tak menjadi kendala dan mengurangi penggemarnya di kalangan muslim. Apalagi, Ranty Maria termasuk sosok artis muda yang tak mempermasalahkan hal semacam itu.
Biodata Lengkap Ranty Maria
Di mana Ranty Maria Aprilly Kariso di lahirkan? Ya, Ranty Maria Aprilly Kariso pemeran Ratna dalam film 7 Manusia Harimau tersebut lahir di Jakarta pada 26 April 1999. Jadi, saat ini umur Ranty Maria adalah 16 tahun. Ia merupakan artis yang sangat muda dengan berbagai kesuksesan karir luar biasa, itulah Ranty Maria. (Baca juga: Profil Lengkap Ayu Ting Ting Pacar dari Shaheer Sheikh).
Ranty Maria adalah seorang pemeran Indonesia yang berdarah Manado dan Korea. Sebelumnya, Ranty Maria telah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Ranty Maria sejak saat itu mulai terkenal di dunia hiburan hingga sukses sampai detik ini.
Setelah membintangi film Heart Series dan Anakku Tidak Gila, Ranty Maria juga pernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandi Tumiwa dalam film Menanti Keajaiban Cinta. Perempuan yang memiliki nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso ini akrab dipanggil Ranty atau Tyty.
Kedua orang tua Ranty Mari adalah Lee Ki Young dan Joanita Kariso. Ranty Maria dalam dunia hiburan sudah aktif sejak tahun 2006. Kemungkinan besar, Ranty Maria akan tetap aktif pada dunia film tahun 2016, tahun 2017, 2018, 2019, 2020 dan seterunya. Apalagi, usia yang masih muda, membuat perempuan cantik tersebut terus eksis di dunia hiburan.
Dari segi fisik, tinggi badan Ranty Maria adalah 156 cm, sedangkan berat badan Ranty Maria  adalah 40 kg. Ranty Maria adalah anak kedua dari 5 bersaudara, yaitu Kevin Alen Kariso, Rania Marchella Kariso Lee, Riska Monika Lee Aurora, Queen Euginia Feronika Lee Kariso. Mereka adalah adik dan kakak dari Ranty Maria.
Rumah atau alamat tempat tinggal Ranty Maria adalah di Nothridge Golf, Sentul City. Hobi Ranty Maria adalah main basket, travelling, shopping, membaca, berenang. Ranty Maria merupakan lulusan dari SD Taruna Bangsa, Sentul, Bogor yang juga menyukai klub sepakbola favorit yaitu Arsenal.
Sinetron dan Film Ranty Maria
Karier Ranty Maria tergolong bagus dan melejit. Sebab, dara cantik tersebut sudah memerankan berbagai film dan sinetron. Tercatat, film atau sinetron yang pernah dibintangi Ranty Maria adalah Menanti Keajaiban Cinta, Perempuan Punya Cerita, Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain, Elang, Heart series 1, Love is Cinta, Anakku Tidak Gila, Sentuh Hatiku dan juga My Love.
Ranty Maria tahun ini membintangi film 7 Manusia Harimau dengan memerankan Ratna. Ia bersama teman yang lain, seperti Pitaloka, Karina, Putri Semindang Rindu, Lolita dan sebagainya semakin ramai dalam film 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI tersebut.
Pemeran 7 Manusia Harimau
Berikut nama pemeran film 7 Manusia Harimau selain Ranty Maria. Yaitu meliputi Samuel Zylgwyn berperan sebagai Gumara Peto Alam, Ochi Rosdiana sebagai Pitaloka, kemudian Anthony Xie menjadi Dasa Laksana atau pemburu hewan liar, selanjutnya Syahnaz Sadiqah berperan sebagai Karina dan Boy Hamzah sebagai Humbalang.
Tak hanya itu,  profil Ammar Zoni yang tegas memerankan Rajo Langit, kemudian Adjie Pangestu memerankan Lebai Karat, Willy Dozan menjadi sosok Harimau Tunggal/Ki Tunggal, selanjutnya Samuel Rizal berperan sebagai Erik Laksana dalam film 7 Manusia Harimau. Di sisi lain, ada juga Sigit Hardadi yang menjadi Putih Kelabu atau Atuk Abu, kemudian Juan Christian yang memerankan sosok Limbubu dan juga Cut Meyriska sebagai Putri Semindang Rindu, selanjutnya adalah  Amoroso Katamsi yang berperan sebagai pak Jamhur Kepala Sekolah, dan Leon Dozan sebagai Arsya.
Selain itu, Ichal Muhammad berperan sebagai Rifai Paliki, dan Alifian Putra sebagai Medi, Aura Nabilla Izzathi berperan sebagai Farah, dan Wina Zulfiana menjadi Puyang Tunggal, juga Shaheila Gianetti menjadi Lolita, dan sosok antagonis pada Meriam Bellina yang menjadi Ratu Hangcinda. Pemeran lain yaitu Aldisar Syafar sebagai Yunus, Ratu Dewi Imasy sebagai Ratih, kemudian Connie Sutedja sebagai Neneknya Gumara dan Chandra Sundawa sebagai Badrul.
Krisna Murti berperan sebagai Pak Jhoni, dan Wike Afiyanti sebagai Tudung Merah, sedangkan Mayang Wulandari berperan sebagai Pinna, dan juga Maria Lynch berperan sebagai Nina, dan Vera Detty sebagai Ibunya Medi. Tak hanya itu, sosok Joseph Hungan berperan sebagai Ki Rotan, juga Dhany Ardan sebagai Panglima Artaya, dan Riyanto RA sebagai sosok Rahman yang licik.
Sylvia Pudjoningsih berkesempatan menjadi Puspa, sedangkan Maria Glennon menjadi Puyang Maut dan Pepi Febiyanti menjadi Tebat Hijau, kemudian Carissa Elfarizi menjadi Tia atau ibunya Cempaka, dan Vivian Alamsyah berperan sebagai Ratu Saga, kemudian Obar Sobari menjadi sosok Zahyadi, dan Dewi Natalia menjadi Melly, sedangkan Ryan Septiandy Ismail menjadi Resta, dan Faza Nadhirah menjadi Cempaka dan Habibi menjadi Jelatang, selanjutnya Devi Lanni menjadiRatu Sekat Junjung, dan Barry Prabu menjadi Pungka serta Roger Danuarta menjadi Gora atau Siluman Serigala.
Hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni
Tahun ini, Ranty Maria berkesempatan memerankan sosok Ratna dalam film  7 Manusia Harimau. Dalam kisah atau legenda 7 Manusia Harimau, Ranty Maria yang memerankan Ratna sangat dekat dan memiliki hubungan spesial dengan Ammar Zoni atau Rajo Langit.
Ternyata, dalam infotainment di RCTI pada Sabtu (2/5/2015), mereka ternyata memiliki hubungan khusus. Di dunia film, hubungan Ratna dan Rajo Langit semakin dekat dan akan menikah. Sedangkan di dunia nyata, Ammar Zoni dan Ranty Maria memiliki hubungan khusus yang lahir akibat cinlok.
Ranty Maria dan Ammar Zoni kini semakin dekat. Apalagi, mereka hampir tiap detik bertemu di lokasi Shooting. Sedangkan dalam film 7 Manusia Harimau, dalam cerita mereka semakin dekat, apalagi rencana warga Kumayan akan menikahkan Ratna dan Rajo Langit.
Kemungkinan besar, hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria akan berlanjut ke jenjang yang serius. Akan tetapi, semua itu bergantung mereka berdua yang menjalaninya. Sebab, dipastikan mereka akan terus bersama dalam ikatan shooting film. Kalau masalah di luar kontrak kerja film 7 Manusia Harimau, belum ada yang tahu. Namun, mereka dipastikan semakin dekat dengan cinlok yang saat ini sedang mereka jalani.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto: Ranty Maria).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here