Kandank Advertising Menggebrak Jasa Periklanan Kota Semarang

0
61


Fsdli Owner Kandank Adv
Semarang, Harianjateng.com – Kandank Advertising menggebrak jasa periklanan Kota Semarang. Hal itu disampaikan Fadli Owner Kandank Advertising Kota Semarang, Rabu (6/5/2015) di Semarang. Menurutnya, dunia periklanan saat ini belum punya branding, terutama di Kota Semarang. “Kalau di Jogjakarta brandingnya Jogja Istimewa, di Banyumas Better Banyumas, lalu Kota Semarang apa, kan harus ada,” ujar dia kepada wartawan Harianjateng.com.
Apalagi, kata Fadli, Kota Semarang adalah kota perdagangan dan jasa dan juga ibu kota Jawa Tengah. “Maka Kota Semarang seharusnya punya branding yang menggebrak Jateng, guna menggiatkan dunia pariwisata dan jasa,” jelas pria tersebut.
Berbicara Jawa Tengah, katanya, pasti konotasi wisata atau brandingnya ke Solo. “Padahal Semarang itu ibu kota Jawa Tengah dan seharusnya menjadi trendsetter dunia pariwitasa dan jasa melalui brandingnya,” tutur dia.
Selama ini banyak sekali penelusuran dunia advertising, seperti advertising company Semarang,  advertising agencies Semarang,  advertising outdoor Semarang, advertising  Matahari dan juga advertising  neon box Semarang.
Kandank Advertising Kota Semarang, saat ini memiliki beberapa lini usaha yang dikembangkan, seperti Kandank Design yang fokus dalam usaha merancang, mendesain, dan mengelola produk kemasan untuk pemasaran yang lebih efektif. Kedua, Bangetayu Printing (BP) yang bergerak dalam dunia offset atau percetakan dan digital printing.
“Ketiga adalah Kandank Kondang Undangan yang melayani berbagai kebutuhan undangan dari undangan pernikahan, undangan ulang tahun, juga invitation seminar dan gatering,” tegas Fadli.
Hadirnya Kandang Advertising di Kota Semarang, diyakini Fadli akan mengawali trendsetter industri kreatif di Kota Atlas tersebut. “Kami yakin ide besar dan gagasan brilian ini menggebrak dunia advertising Kota Semarang,” pungkasnya. (Red-HJ56/Foto: Kandank).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here