Profil Lengkap Roro Fitria Artis Kaya Raya Bahenol dan Menggemparkan

10
752
Roro Fitria saat berpose
Siapa yang tak ingin mengetahui profil lengkap Roro Fitria artis kaya raya yang tampil menantang dan menggemparkan? Pastinya kita bisa mengetahuinya, apalagi saat ini banyak orang mencari profil lengkap Roro Fitria, video Roro Fitria, juga Roro Fitria facebook, twitter Roro Fitria, instagram Roro Fitria bahkan sampai foto Roro Fitria bugil menjadi incaran dan pencarian banyak kalangan.
Selama ini, kehadiran Roro Fitria sebagai artis yang memamerkan beberapa kekayaan seperti mobil membuat media gempar. Foto-foto Roro Fitria yang menantang bahkan sampai foto bug1l dan setengah bug1l Roro Fitria menjadi pencarian para kaum adam di Indonesia. Apalagi, Roro Fitria memang dikenal seksi dan sangat kontroversi di awak media juga media sosial. (Baca juga: Profil Lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso Pemeran Ratna Film 7 Manusia Harimau).
Profil Lengkap Roro Fitria
Profil lengkap Roro Fitria sebenarnya bisa diakses di beberapa artikel dan wikipedia. Profil lengkap Roro Fitria di wikipedia yang banyak dibaca jutaan orang di negeri ini. Nama lengkap Roro Fitria adalah Raden Roro Fitria Nur Utami. Tempat kelahiran Roro Fitria adalah Yogyakarta, Roro Fitria lahir tepat pada 29 Desember 1987. Saat ini umur Roro Fitria  adalah 27 tahun. 
Sehari-hari, Roro Fitria  dikenal sebagai aktris yang tersohor di Indonesia.  Awal kali Roro Fitria mulai menginjakkan kaki di dunia film adalah di sinetron Islam KTP. Dalam film tersebut, Roro Fitria menjadi atau memerankan Mpok Tati.  Setelah itu, Roro Fitria kemudian malang melintang dan sukses di dunia model.

Karier Roro Fitria
Sejak SMA, ternyata Roro Fitria sudah menekuni dunia model dan akhirnya membawa ia sukses sampai detik ini. Di sisi lain, Roro Fitria juga pernah berkarier di dunia politik. Namun nasibnya tak seperti politisi lain, hingga saat ini ibunda Roro Fitria sakit stroker. Akibat sudah mengeluarkan dana banyak, saat itu pula Roro Fitria memutuskan diri untuk berkarier di Ibu Kota Jakarta.
Sesampainya di Jakarta, Roro Fitria sukses membintangi beberapa iklan. Jobnya semakin banyak dan akhirnya ia juga bermain di FTV berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job dari berbagai stasiun, lembaga dan media.
Tak hanya kebanjiran job di dunia sinetron, perempuan yang akrab disapa Roro Fitria tersebut juga menjadi model cantik dan super seksi di banyak majalah terkenal. Tercatat, Roro Fitria itu pernah menjadi bintang model seksi di beberapa majalah dewasa, seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. 
Tak hanya itu, Roro Fitria di Popular, model yang juga dipanggil Roro ini meraih prestasi dengan menjadi juara pertama kontes Babes From Net. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV). Roro Fitria juga dikenal sebagai neng geulis penari Jaipongan yang seksi dalam acara Sedap Malam di RCTI.
Film dan Sinetron Roro Fitria
Beberapa film Roro Fitria juga dicari dan ditonton puluhan orang. Seperti film Bangkitnya Suster Gepeng tahun 2012, kemudian Street Society tahun 2014. Perempuan yang dipanggil Roro Fitria dan dikenal sebagai artis seksi ini juga pernah bermain sinetron. Tercatat, sinetron Roro Fitria adalah Lupa- Lupa Lali (2009), kemudian Betawi Hills (2010), tahun 2010 juga Roro bermain di Sketsa Tawa, juga Islam KTP (2010- 2011) dan juga Anugerah (2011).
Roro Fitria juga memerankan beberapa FTV, seperti Sang Dewi, Cintamu,Cintaku & Dia, juga Pacarku Tukang Supir. Di dunia model, Roro Fitria berkarier di Popular, Tabloid Bintang, FHM, Majalah Gress. Sedangkan Roro Fitria kariernya di presenter meliputi Telkomsel Quiz, Bagi-Bagi Rejeki, Sedap Malam RCTI sebagai Neng Geulis, juga Football Headliners, Late Night Show Trans Tv, Mel’s Update sebagai Boro Boro (Boneka Roro Bohay Roar Biasa) ANTV.
Tak berhenti di situ, karier Roro Fitria juga membuat single yang terkenal seperti single bertajuk Bawa Aku Melayang dan juga Jedag Jedug. Roro Fitria juga meraih beberapa penghargaan luas biasa, seperti Juara 1 Miss Novotel 2010, Pemenang Singapore Open Dancesport Championship 2011 dan juga Juara 1 Babes From Net 2012 Majalah Popular.
Roro Fitria memang sering membuat kontroversi soal mobil dan perhiasan mewah beberapa bulan ini. Tak hanya masuk di berbagai koran dan media massa, namun berita Roro Fitria terbaru juga masuk di media online, seperti Kapanlagi.com dan sebagainya. Saat ini, Roro Fitria mulai dicurigai masyarakat. Sebab, benda-benda mewah milik Roro Fitria tergolong sangat mewah. Masyarakat mulai curiga, dari mana hasil uang untuk membeli barang-barang mewah tersebut.
Apalagi, Roro Fitria termasuk artis yang suka memamerkan kekayaannya di media. Oleh karena itu, tak heran jika gaya hidup yang serba wah tersebut menjadikan masyarakat curiga dan mencari tahu darimana semua perhiasan, mobil mewah dan harta benda Roro Fitria. Akan tetapi, meskipun demikian, Roro Fitria tetaplah artis yang menginspirasi bagi model-model dan artis lain. Banyak prestasi dan penghargaan ia dapatkan yang bisa melahirkan spirit positif untuk publik.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto: Kapanlagi.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here