Dosen Unika Maju Pilwakot Semarang Lewat Koalisi Tugu Muda

0
151


Semarang, Harianjateng.com – Dosen Unika maju Pilwakot Semarang 2015 lewat Koalisi Tugu Muda yang dibangun oleh PKS, Golkar dan Demokrat. Ir Djoko Setijowarno MT ditemani asistennya, pada Kamis (7/5/2015) sore mengambil formulir pendaftaran Walikota Semarang periode 2015-2020 di Koalisi Tugu Muda Semarang, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang. Dosen Universitas Katolik (Unika) Soegijapranoto Semarang tersebut adalah pendaftar kelima di Koalisi Tugu Muda Semarang.
Djoko yang juga pengamat transportasi Unika Soegijapranata Semarang tersebut adalah salah satu akademisi yang mendaftar di Koalisi Tugu Muda Semarang. Kedatangannya disambut baik Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang diwakili Ade Wardana SE, Guruh, dan beberapa panitia penjaringan Koalisi Tugu Muda Semarang. (Baca juga: Ini Wartawan Radio Elshinta Daftar Walikota Semarang Lewat Koalisi Tugu Muda).
Setelah mengambil formulir, Djoko bertemu dengan Ketua Koalisi Tugu Muda Semarang, Agung Budi Margono dan Sekretaris koalisi Agung Priyambodo. Mereka bercakap-cakap soal Pilwakot Semarang 2015 dan berbagai hal mengenai dinamika politik yang ada di Kota Semarang.
Di hari yang sama, Soemarmo juga mengembalikan formulir di Koalisi Garuda Matahari. Sumarmo mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Semarang yang diusung dari Koalisi Garuda Matahari dari Partai Gerindra dan PAN. (Red-HJ45/Foto: HI/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here