Koalisi Tugu Muda Kantongi Enam Nama Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang

0
75


Salah satu pendaftar di Koalisi Tugu Muda dengan membaca orasi

Semarang, Harianjateng.com – Sampai Jumat (8/5/2015), Koalisi Tugu Muda kantongi lima nama Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarangyang sudah mengambil formulir di Jalan Veteran 32 Semarang. Koalisi yang dibangun oleh PKS Kota Semarang, Golkar Kota Semarang dan Demokrat Kota Semarang ini akan menutup pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Semarang pada Sabtu 9 Mei 2015.
Kelima pendaftar tersebut adalah Mahfudz Ali, Windu Suko Basuki, Rudy Sulaksono, Edhi Prayitno, Djoko Setijowarno dan Wiwin Subiyono. Panitia penjaringan calon walikota dan wakil walikota Semarang dari Koalisi Tugu Muda, Hamidulloh Ibda, menjelaskan sesuai agenda tim penjaringan, besuk Sabtu (9/5/2015) pendaftaran akan ditutup. (Baca juga: Wartawan Radio Elshinta Daftar Pilwakot Melalui Koalisi Tugu Muda).
“Besuk Sabtu pendaftaran akan kami tutup, dan semua pendaftar yang sudah mengambil formulir akan kami tunggu sampai pukul 00.00 WIB di kantor,” ujar dia saat ditemui di sekretariat bersama Koalisi Tugu Muda Semarang yang bertempat di lantai dua Kantor DPD Golkar Semarang.
Menurut dia, sampai Jumat (8/5/2015), baru satu pendaftar yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran. “Yang sudah mengambalikan formulir pendaftaran adalah Pak Rudy Sulaksono,” jelas pria tersebut.
Terpisah, kemarin, Kamis (7/5/2015) Koalisi Garuda Matahari yang dibangun oleh Partai Gerindra dan PAN juga telah menerima Sumarmo HS sebagai calon terkuat dari dua partai tersebut. Sumarmo, mengembalikan formulir pendaftaran di Koalisi Garuda Matahari dengan naik becak dan diarak ramai-ramai. Dipastikan, Pilwakot Semarang 2015 ini akan ramai karena banyak figur yang maju. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here