Profil Lengkap Tiara Lestari Artis Cantik Asal Solo Jateng

6
788
Tiara Lestari saat berpose menantang
Siapa yang belum tahu profil lengkap Tiara Lestari artis cantik cantik asal Solo Jateng? Ternyata banyak sekali asal Jawa Tengah yang berjaya di Jakarta dan bahkan mereka lahir dari keluarga yang biasa. Selama ini banyak sekali pencarian tentang Tiara Lestari photo gallery, video Tiara Lestari, model artis Tiara Lestari jpg, profil dan biotata Tiara Lestari, agama Tiara Lestari, anak Tiara Lestari, suami Tiara Lestari, Andy Sjarif Tiara Lestari dan juga karier Tiara Lestari.
Ketenaran Tiara Lestari semakin terbukti dengan banyaknya orang yang menaci profil lengkap Tiara Lestari. Seperti diketahui, sudah banyak kisah inspiratif yang mengungkap profil dan kisah sukses Tiara Lestari dengan berbagai dinamikanya. Ia tersohor dan terkenal di Indonesia.
Tiara Lestari memiliki nama lengkap Tiara Ayu Lestari.  Tempat lahir Tiara Lestari  adalah di Solo. Tiara Lestari lahir pada 10 Oktober 1980. Tiara Lestari adalah model Indonesia yang sudah berkarier sebagai model baik di dalam negeri maupun luar negeri. Hal itu semakin membuktikan bahwa Tiara Lestari adalah model lintas dunia yang menginspirasi bagi model-model lain. Nama lain dari Tiara Lestari adalah Amara. (Baca juga: Profil Lengkap Roro Fitria Artis Kaya Raya Bahenol dan Menggemparkan).
Artis yang disapa Tiara Lestari tersebut ternyata juga pernah menghebohkan Indonesia pada bulan Agustus 2005. Sebab, saat itu ia berfoto telangjang di berbagai majalah luar negeri seperti majalah Playboy dan Penthouse. Hal itu membuat nama Tiara Lestari semakin tersohor di Indonesia dan luar negeri.
Perjalanan Karier Tiara Lestari
Dunia model adalah dunia yang bisa dibilang keras. Jika masuk di dalamnya harusnya punya talenta dan tidak hanya bermodal fisik. Tapi tidak bagi Tiara Lestari, ia sejak sudah akrab dengan dunia modeling. Sejak tahun 1998, ia menjadi salah satu finaslis Cover Girl Aneka Yess!. Setelah itu, Tiara Lestari dalam kurun waktu 6 tahun kemudian, Tiara Lestari pergi ke Singapura untuk go internasional.
Di Singapura, Tiara Lestari berbagung dengan salah satu grup model, yaitu Singapore Team Models Agency. Saat di sana juga, Tiara Lestari ketemu fotografer hebat dari Amerika Serikat, yaitu Adam Yurman. Dengan Adam, Tiara Lestari sering difoto dengan gaya seksi dan menantang. Tak heran, Tiara Lestari pun akhirnya sukses dua kali muncul di majalah pria, Penthouse terbitan Thailand dan Belanda.
Di sisi lain, majalah lokal seperti Male Emporium edisi Desember 2004 juga pernah Tiara Lestari masuki da muncul di majalah tersebut. Kemudian satu tahun lagi pada 2005, Tiara Lestari dinobatkan sebagai the sexiest and the sensual woman versi ME (Male Emporium) tahun 2005. Perjalanan karier yang sungguh mulus dan luar biasa dengan tekat kuat menjadi model hebat.
Pada tahun yang sama yaitu tahun 2005, Indonesia dibuat heboh dan geger oleh Tiara Lestari, sebab ia berpose super seksi karena foto telanjangnya menjadi sampul Majalah Playboy (Spanyol) edisi bulan Agustus 2005. Tahun 2006, sekitar awal tahun Tiara Lestari kembali ke negara kelahirannya Indonesia, karena demi mengobati kekecewaan ibunya atas pose super seksinya. Ia meninggalkan karier internasionalnya demi sang ibu tercinta.  Setahun kemudian, sekitar tahun 2006, Tiara Lestari mengadakan pameran foto dengan tema Sensual to Elegance karya dari Ayang Kalake.
Tak hanya di dunia model, Tiara Lestari juga pernah menjajaki dunia tarik suara yang terbilang tak muda. Tak tanggung-tanggung, Tiara Lestari diajak Baron yang juga mantan gitaris Gigi Band untuk terlibat dalam album religi bertajuk Baron dan Shakila featuring 12 artis dalam lagu berjudul “Malam Yang Indah”. Lagu tersebut menceritakan indahnya salat tahajjud yang melalui liriknya mengajak orang untuk menghidupkan salat malam.
Sekitar April tahun 2007, Tiara Lestari menulis buku berjudul Tiara Lestari : Uncut Stories : Playboy, Ibunda & Kafilah. Hal itu membuatnya terinspirasi dari kisah hidupnya di dunia model. Maka tak heran jika Tiara Lestari merillis buku tersebut.
Suami dan Anak Tiara Lestari
Perjalanan karier yang bisa dibilang cukup pelik, akhirnya membuat Tiara Lestari ingin memiliki pasangan hidup. Pada tanggal 1 April tahun 2006, Tiara Lestari menikah dengan Andi Sjarief yang juga konsultan marketing. Suami Tiara Lestari adalah seorang ia cintai. Kemudian, dari pernikahannya tersebut, Tiara Lestari dan suami dikaruniai anak oleh Tuhan dengan nama Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief. Anak Tiara Lestari tersebut lahir pada 20 Juli 2007.
Tak bisa senada dengan rencana Tuhan, Tiara Lestari  akhirnya bercerai Mei atau Juni 2011 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan No perkara 0986/pdt.G/2011/PAJS. Nasibnya memang sudah diatur oleh Tuhan, mengapa Tiara Lestari bercerai dengan suami tercinta.
Tahun berikutnya, yaitu tahun 2011, Tiara Lestari menikah lagi dengan seorang muallaf berkebangsaan Jerman, Stephan Oelkers secara Islam dengan wali nikah ayah Tiara di KUA Jakarta. Resepsi pernikahannya diadakan di Jerman, tetapi tak bisa dihadiri oleh putrinya, Rania karena paspornya dipegang oleh suami Tiara terdahulu.
Kehidupan pribadi Tiara Lestari tak jauh beda dengan kehidupan artis-artis lain. Dari sejarah, profil, kisah inspiratif dan karier Tiara Lestari bisa dijadikan inspirasi bagi semua model di negeri ini. Baik dan buruknya dunia modeling bergantung kita memandang dari sudut pandang apa. Sebab, dunia ini sangat dinamis, dan dunia Tiara Lestari juga demikian.
(Laporan Artis Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here