Koalisi Tugu Muda Terima Formulir Calon Walikota Semarang dari Mahfudz Ali

0
95


Semarang, Harianjateng.com – Koalisi Tugu Muda menerima formulir bakal calon Walikota Semarang dari Mahfudz Ali, Sabtu (9/5/2015) di Jalan Veteran Nomor 32 Semarang. Dengan memakai baju putih dan peci, pemilik nama lengkap Dr H Mahfudz Ali, SH MSi tersebut mengembalikan formulir pendaftran calon walikota Semarang di Koalisi Tugu Muda Semarang dan disambut tim penjaringan Koalisi Tugu Muda.
Dengan membawa rombongan, Mahfudz memberikan keterangan bahwa dirinya siap menjadi calon Walikota Semarang yang diusung oleh Koalisi Tugu Muda, yaitu koalisi yang dibangun oleh PKS, Golkar dan Demokrat Kota Semarang. Data data panitia penjaringan, sampai berita ini ditulis, sudah ada delapan pendaftar yang masuk ke panitia.
Mahfudz Ali merupakan pendaftar pertama kali yang mengambil formulir, sedangkan dari urutan pengembalian, ia nomor urut tiga. Sebab, yang mengembalikan formulir pendaftaran pertama kali adalah Rudy Sulaksono, kemudian Djoko Setijowarno dan ketiga Mahfudz Ali. Pengembalian formulir tersebut diterima dengan baik oleh Ade Wardana Ketua Tim Penjaringan Calon, juga Wakil Tim Penjaringan Suharsono dan Sekretaris Tim Penjaringan Wahyu Winarto.
Sebelumnya, Soemarmo HS juga mengambil formulir pendaftaran calon walikota Semarang yang didampingi pendukungnya. Marmo adalah pengambil formulir ke tujuh di Koalisi Tugu Muda Semarang. (Baca juga: Soemarmo HS Maju Pilwakot Melalui Koalisi Tugu Muda Semarang).
Setelah mengembalikan formulir, Mahfudz Ali bersama rombongan berdiskusi bersama Ketua Koalisi Tugu Muda, Agung Budi Margono yang juga Ketua PKS Kota Semarang dan juga Sekretaris Koalisi Tugu Muda H Agung Priyambodo yang juga Kota Semarang. (Red-HJ45/foto: HI/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here