Biodata Lengkap Anita Hara Artis Cantik yang Menggoda

1
1543
Anita Hara saat tampil cantik di pemotretan model
Sudahkah Anda tahu biodata dan profil lengkap Anita Hara artis cantik yang menggoda? Kalau belum tahu, silahkan baca profil lengkap Astika Hara di bawah ini sesuai laporan artis Harian Jateng. Sebab, selama ini banyak sekali orang mencari informais tentang Anita Hara kaskus, profil anita hara, Anita Hara Kapanlagi, Anita Hara instagram, agama Anita Hara, twitter Anita Hara, facebook Anita Hara, video klip Anita Hara, Anita Hara dasar cowoq, nomor HP Anita Hara, sampai alamat Anita Hara dan foto bugil Anita Hara mencari incaran para pengguna internet.
Secara personal, Anita Hara memang artis yang cantik, bahenol dan menggoda. Anita Hara dilahirkan di  Jakarta pada tanggal 29 Maret 1980. Saat ini, umur Anita Hara  adalah 35 tahun yang terlihat masih muda, seksi dan memukau semua fans beratnya. Biografi dan biodata lengkap Anita Hara juga menjadi incarah para fans di seluruh Tanah Air. (Baca juga: Profil Lengkap Kartika Putri Artis Cantik Asal Palembang).
Dalam dunia entertainment, Anita Hara adalah aktris, juga presenter dan sering membintangi film-film seksi dan horor. Anita Hara sebenarnya tak kalah cantik dengan Roro Fitria, Syahrini, Magdalena, Dewi Persik, Julia Perez atau Jupe, Aura Kasih dan artis-artis Indonesi yang terkenal cantik dan cantik.
Anita Hara merupakan artis yang memiliki keturunan dari Batak yang marganya Hutapea. Anita Hara juga dikenal sebagai model iklan, dan artis yang sering bermain di sinetron-sinetron Indonesia. Dalam riwayat pendidikannya, Anita Hara juga termasuk lulusan jurusan Psikologi Universitas Atmajaya.
Anita Hara dalam berbagai kesempatan memang terus dan sering tampil seksi. Artis yang cantik ini, juga pernah dipercaya menjadi presenter di sebuah acara di televisi, yaitu infotainment Kasak Kusuk dan juga dalam sebuah acara olahraga balap F1.
Di dunai tarik suara, juga pernah ia coba. Bahkan, pada tahun 2009, Anita Hara yang kerap berpakaian seksi tersebut pernah memiliki rencana merillis album perdananya, yaitu Dasar Cowok. Akan tetapi, meskipun belum sukses dirillis, Anita Hara sering tampai off air, sekaligus menjadi presenter dan menyanyi. Dalam dunia film, Anita Hara juga terkenal dengan membintangi Suami-Suami Takut Istri yang dulu sempat menjadi sorotan publik.
Film Anita Hara
Ada beberapa film Anita Hara yang tercatat dalam biografinya, termasuk yang dirillis Wikipedia. Beberapa film Anita Hara meliputi, VIna Bilang Cinta yang ramai pada tahun 2005, kemudian film Maling Kutang yang tayang dan populer di tahun 2009, juga  Arisan Brondong yang menggegerkan dunia film tahun 2010. Kemudian, Anita Hara juga pernah membintangi di film Terkatung Katung di tahun 2012 yang sangat populer.
Selain itu,  Anita Hara juga mencatat Sitkom berbagai hal, mulai dari Security 66, Model Video Klip Kejujuran Hati (Kerispatih) dan sebagainya. Di dunia presenter, Anita Hara pernah di Seger Bener yang tayang di SCTV, juga I-Gosip News yang tayang di Trans 7, dan juga Kasak Kusuk yang ditayangkan stasiun SCTV. Anita Hara juga pernah menjadi presenter di F1 yang ditayangkan stasiun Global TV dan juga presenter Selebriti Nginep yang ditayangkan B-Channel.
Di dunia iklan, banyak iklan yang mampir dan pernah digarap Anita Hara. Tak ayal, artis seksi tersebut sering nongol di televisi. Beberapa iklan Anita Hara meliputi Teh Sari Wangi dengan Ayu Azhari, Bodrexin dengan Onky Alexander, Suzuki Tornado bersama dengan Marini Zumarnis, juga Dancow Nestle bersama dengan Asty Ananta dan  Mi Gelas bersama Mikha Tambayong.
Anita Hara  juga pernah main iklan di Air Bening Mayo, juga menjadi bintang iklan Tepung Goreng Pisang Sasa, dan Simpati Freedom, kemudian iklan Mountea Teh Manis, serta Signal Arabia, kemudian Hazeline Arabia, terus Marina UV White dan juga membintangi iklan Indomie.
Begitu banyaknya karier dan catatan kesuksesan Anita Hara menjadi salah satu prestasi gemilang bagi artis di Indonesia. Selain memberi contoh bagi artis-artis lain, Anita Hara juga menjadi salah satu artis yang kontroversial karena sering tampil seksi dan menarik mata para lelaki. Meskupun demikian, Anita Hara adalah artis yang sangat beprestasi dan sukses di dunia hiburan Tanah Air.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto: Anita Hara).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here