Berita Didi Petet Meninggal Dunia Ramaikan Media Sosial

0


Didi Petet.
Jakarta, Harian Jateng –  Berita Didi Petet meninggal dunia ramaikan media sosial sejak Jumat (15/5/2015). Kabar meninggalnya artis Didi Widiatmoko yang akrab disapa Didi Petet pemeran Kang Bahar dalam sinetron Preman Pensiun tersebut kini ramai di media sosial. Tak hanya facebook, namun meninggalnya Didi Petet tersebut juga ramai di media massa dan juga twitter.
Seperti diketahui, Didi Petet meninggal dunia pada Jumat (15/5/2015) pagi dan genap pada usianya yang ke 58. Penyebab meninggalnya artis dan terkenal sebagai komedian dan juga budayawan tersebut karena menderita suatu penyakit. Ia meninggal di rumahnya dan sejak hari ini, Jumat (15/5/2015), berita dan kabar kematiannya mulai ramai di media massa.
Kabar kematiannya juga dibernarkan Muthia Kautsar, yaitu keponakan Didi Petet. Ia membenarkan kematian Didi Petet tersebut. “Benar, Om Didi meninggal pagi ini,” ujar dia saat dihubungi, Jumat pagi (15/5/2015).
Menurut dia, Didi Petet wafat setelah pulang dari Milan, Italia. Di Milan tersebut, menurut Muthia yang juga keluarga dekat Didi Petet, karena ada acara pameran. Didi Petet sempat pingsan saat berada di Milan tersebut.

Muthia juga menjelaskan, sebelum omnya tersebut meninggal dunia, Didi Pepet diketahui baru ke Indonesia pada 10 Mei 2015 kemarin dari Milan. Kemudian, pada Selasa (12/5/2015), Didi Petet sempat dibawa ke Bandungan untuk diobati, namun Tuhan berkehendak lain, karena tepat pada Jumat (15/5/2015) pagi, Didi Petet meninggal dunia.
Kondis rumah Didi Petet di Jalan Bambu Apus, No 76, Sasak Tinggi, Ciputat mulai ramai saat kabar meninggalnya aktor kawakan tersebut ramai di media massa. Setelah berita kematiannya beredar di media, banyak sekali orang mencari berita terbaru meninggalnya Didi Petet.
Tak heran, pemeran Kang Bahar di Preman Pensiuan tersebut kini menjadi pembicaraan ramai di media sosial. Seperti contoh Didi Petet meninggal, Didi Petet orang LDII, biografi Didi Petet, Didi Petet LDII,  Didi Petet Emon, Didi Petet dan keluarga, Didi Petet acting school, Didi Petet stasiun balapan ramai di media sosial.
Salah satu penggemar berat Didi Petet, Umar, secara terpisah, mengatakan bahwa dirinya mengakui kehebatan Didi Petet dalam berbagai hal. “Saya kagum dengan beliau Didi Petet, semoga arwahnya diterima Tuhan,” ujar dia. (Red-HJ35/Foto: Kompas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here