Cara Mengetahui Keyword Populer di Google dengan Mudah dan Murah

0


Cara mengetahui keyword populer di Google dengan mudah dan murah adalah salah satu trik yang paling dicari para blogger di Indonesia bahkan di dunia. Tak hanya blogger di Jawa Tengah, namun blogger di Jakarta, blogger di Bandung, blogger di Papua, blogger di Medan, blogger di Sulawesi, blogger di Surabaya, blogger di Jogjakarta, blogger di Semarang, blogger di NTT, blogger di Maluku, blogger di Pontianak juga mencari trik tersebut.
Tak hanya bagi blogger, namun para pegiat website, pengelola laman atau situs sekolah, kampus, perusahaan juga ingin mengetahui cara mengetahui keyword populer di Google dengan mudah dan murah. Bagi pengguna blogger maupun wordpress atau webly pasti juga demikian, ingin mengetahui keyword yang paling populer di Google.
Tak hanya cara tersebut, tips-tips seperti cara menaikkan pengunjung blog, cara meningkatkan pengunjung website, cara mengetahui keyword menarik, cara mengetahui keyword suatu website, cara mengetahui keyword blog, cara mengetahui keyword populer, cara mengetahui keyword populer di Google terbaru, cara mengetahui keyword blog kita juga menjadi tutorial yang paling banyak dicari. (Baca juga: Cara Download Youtube gratis tanpa IDM dengan Cepat).
Cara mengetahui keyword populer di Google dengan mudah dan murah adalah dengan melakukan langkah-langkah berikut ini:
Pertama, buka laptop atau komputer Anda.
Kedua, hubungkan laptop atau komputermu dengan modem atau wifi.
Ketiga, setelah connect dengan wifi/modem, segera buka Google.
Keempat, setelah muncul Google, kemudian klik  Cara Mengetahui Keyword Populer di Google dengan Mudah dan Murah.
Kelima, atau langsung klik http://www.google.com/trends/explore.
Perhatikan gambar di bawah ini:
Keenam, setelah muncul seperti gambar di bawah ini, cek dan periksa, keyword apa saja yang saat ini sedang demam tinggi. 
Ketujuh, ketik keyword atau judul yang akan Anda tulis. Cari diksi yang tepat, sesuai dengan kata kunci atau keyword yang paling banyak dikunjugi atau dicari orang. Usahakan, indek keyword yang akan Anda tulis mencapai 100 persen.
Dengan demikian, Anda kalau mau nulis atau ngepos di bloggermu akan mudah dan banyak dikunjungi orang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
(Laporan IT Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here