Nasi Goreng Khas semarang Memang Menendang Lidah

0
153


Siapa yang belum mencoba nasi goreng khas Semarang yang menendang lidah? Nasi goreng khas Semarang, Jawa Tengah adalah salah satu kekayaan kuliner khas Kota Semarang yang wajib dicicipi. Nasi goreng khas Kota Atlas ini menjadi favorit bagi semua kalangan. Tak hanya dinikmati pekerja pabrik, nasi goreng khas Semarang juga menjadi favorit bagi para pejabat dan juga anggota DPR di Kota Semarang.
Nasi goreng khas Semarang bisa Anda jumpai di beberapa tempat kuliner khas Semarang. Biasanya, dijual di sore sampai malam hari, terutama di kawasan Simpang Lima Semarang yang menjual nasi goreng khas Semarang. Jika Anda tertartik, segeralah berangkat ke kawasan Simpang Lima Semarang untuk mencicipi nasi goreng khas Semarang yang maknyus.
Berbeda dengan nasi goreng di daerah lain, nasi goreng khas Semarang memiliki ciri khas sendiri, yaitu pada bumbu dan sayurannya. Nasi goreng khas Demak, nasi goreng khas Kudus, nasi goreng khas Kendal, nasi goreng khas Pati, nasi goreng khas Klaten, nasi goreng khas Grobogan, nasi goreng khas Blora, nasi goreng khas Rembang, nasi goreng khas Jepara, nasi goreng khas Solo, nasi goreng khas Salatiga, nasi goreng khas Boyolali, nasi goreng khas Batang, nasi goreng khas Pekalongan tentu sangat berbeda dengan nasi goreng khas Semarang.
Selama ini sudah banyak orang mencari informasi cara memasak nasi goreng, resep nasi goreng, aneka makanan nasi goreng, nasi goreng rasa ayam, nasi goreng kambing, nasi goreng telur, nasi goreng khas Brebes, nasi goreng pakai telur dan sebagainya. Tak kalah ramai, nasi goreng murah juga menjadi incaran para pencinta kuliner di Semarang dan seluruh wilayah di Jateng. Warung nasi goreng di Semarang juga menjadi incaran para penikmat nasi goreng dari berbagai kalangan.
Aneka menu juga tersedia di daerah Simpang Lima Semarang. Tak hanya yang rasa biasa, namun nasi goreng khas Semarang juga ada yang ekstra pedas yang sangat menendang lidah. Anda harus siap-siap menyediakan air minum yang banyak ketika makan nasi goreng khas Semarang.
(Laporan Kuliner Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here