Pilwakot Semarang 2015, Lima Kandidat Bersaing di Koalisi Tugu Muda

0
42


Soemarmo HS (tengah kiri baju putih) di Koalisi Tugu Muda tak lama ini.
Semarang, Harian Jateng – Menjelang Pilwakot Semarang 2015, saat ini lima kandidat di Koalisi Tugu Muda Semarang bersaing ketat. Koalisi yang dibangun PKS, Golkar dan Demokrat Kota Semarang tersebut saat ini sudah dalam tahap sosialisasi bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang.
Ketua Koalisi Tugu Muda Semarang, Agung Budi Margono, ST, MT, mengatakan saat ini pendaftar bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang yang mendaftar di Koalisi Tugu Muda Semarang sedang dalam tahap sosialisasi. “Tahapan penjaringan sudah selesai, sekarang saatnya sosialisasi bakal calon dan akan dievaluasi oleh Struktur Partai Koalisi Tingkat Provinsi/Pusat,” ujarnya, Senin (18/5/2015) di Semarang.
Menurut anggota DPRD Kota Semarang tersebut, tahapan setelah penjaringan yang dilakukan oleh Koalisi Tugu Muda tersebut adalah sosialisasi bakal calon kepada masyarakat Kota Semarang. Seperti diketahui, sekretariat bersama Koalisi Tugu Muda Semarang berada di Jalan Veteran Nomor 32 Semarang.
Dari data tim penjaringan Koalisi Tugu Muda, saat ini sudah ada lima nama yang dikantongi. Kelima nama-nama tersebut adalah Dr. H. Mahfudz Ali, SH, MSi, Drs. H. Soemarmo HS, M.Si, dr. H. Syafi’fi, Djoko Setijowarno dan juga Rudy Sulaksono. (Baca juga: Soemarmo HS Himpun Pendukung di GERDU SEMAR).
Mereka akan bersaing ketat untuk mendapat rekomendasi dari Koalisi Tugu Muda agar bisa bertanding dalam Pilwakot Semarang yang akan dilaksanakan pada Desember 2015 nanti. Terpisah, saat ini Koalisi Garuda Matahari yang dibangun oleh Partai Gerindra dan PAN Kota Semarang dan gerbong PDI Perjuangan Kota Semarang juga sedang sibuk mencari siapa saja yang akan bersaing dan maju dalam Pilwakot Semarang 2015 nanti. (Red-HJ35/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here