Profil Lengkap Amel Alvi, Artis Cantik yang Penuh Kontroversi

15
Amel Alvi.
Profil lengkap Amel Alvi, artis cantik yang penuh kontroversi ini belakangan menjadi pencarian orang di Google. Sebab, inisial AA sebagai artis yang berbisnis nakal online ini ramai di media. Terlepas dari itu, sebenarnya Amel Alvi adalah salah satu artis di Indonesia yang pernah ditandingan keseksiannya dengan Roro Fitria. (Baca juga: Profil Lengkap Roro Fitria, Artis Bahenol dan Kaya Raya).
Tak ayal, banyak sekali pencarian tentang Amel Alvi kaskus, Amel Alvi facebook, Amel Alvi twitter, Amel Alvi instagram, Amel Alvi Kapanlagi, Amel Alvi putus Bibie Julius dan sebagainya. Amel Alvi sebagai salah satu artis di Indonesia, beberapa waktu ini memang melahirkan kontroversi besar, sebab Amel Alvi harus berurusan dengan bisnis jual beli online.
Secara catatan biodata, Amel Alvi lahir di Sukabumi pada 28 Juli 1992. Saat ini, umur Amel Alvi adalah 22 tahun yang masih muda, cantik, seksi dan menggoda. Amel Alvi dalam dunia hiburan  adalah seorang aktris, juga DJ yang sangat menggoda kaum pria.
Tak hanya sibuk di dunia DJ, Amel Alvi juga pernah main berbagai film, sinetron dan FTV Amel Alvi. Dalam catatan Wikipedia, Amel Alvi pernah main film Pulau Hantu 3 pada tahun 2011, Hantu Budeg tahun 2012 dan juga Rumah Hantu Pasar Malam pada tahun 2012. Kemudian, Amel Alvi juga pernah main film Misteri Cipularang tahun 2013. Setahun kemudian, yaitu tahun 2014, Amel Alvi main di film Main Dukun dan pada tahun 2015 ini, Amel Alvi bermain di film Romeo + Rinjani. 
Di dunia sinetron, Amel Alvi pernah bermain di Angling Dharma tahun 2014 dan FTV Amel Alvi adalah berjudul Kutukan Ratu Pantai Selata dan juga Tulah Penjual Kikil Yang Dzalim. Amel Alvi beberapa waktu ini memang ramai di media massa, apalagi dirinya diduga kuat menjadi salah satu agen bahkan pelaku bisnis jual beli online.
Kasus dan Kontroversi Amel Alvi
Kasus dan kontroversi Amel Alvi menyeruak di media sosial apalagi media massa. Diduga kuat, kasus dengan inisial AA adalah Amal Alvi. Dari berbagai media, Amel Alvi diberitakan sebagai salah satu artis yang mengedarkan foto bugil bahkan dirinya sendiri adalah yang dibeli oleh pria hidung belang.
Bahkan, tak lama ini, sepekan usai penangkapan artis PSK yang berinisial AA tersebut, ada foto transaksi atas nama Amelia Alvi. Atas adanya foto transaksi tersebut, dugaan kuat artis PSK inisial AA semakin mengerucut ke Amel Alvi. Foto transaksi tersebut sebesar Rp. 80.000.000. Amelia Alvi, sesuai foto tersebut, mendapat uang kiriman sebesar Rp. 80 juta tersebut, namun banyak orang menyimpulkan, foto tersebut rekayasa. Ada juga yang menyimpulkan fiti tersebut asli.
Seperti yang beredar di media, foto struk  transaksi atas nama Amelia Alvi tersebut tersebar luas di pesan Blackberry (BBM). Di foto tersebut, Amelia Alvi mendapat kiriman uang sebesar Rp. 80 juta dari BRI ke rekening BCA atas nama Amelia Alvi yang menggegerkan dunia.
Sebelumnya, artis yang berinisial AA telah ditangkap dan diamankan Kepolisian Jakarta Selatan (Jaksel), yaitu pada hari Jumat (8/5/2015) malam.  Akan tetapi, Amel Alvi di media membantah hal itu karena artis PKS yang ditangkap polisi tersebut bukan dirinya.
Lewat kicauan Amel Alvi di twitternya, @amelalvi28, dirinya membantah bahwa Amel Alvi ditangkap polisi. Akan tetapi, beberapa orang membenarkan hal itu, dan Amel Alvi memang telah ditangkap polisi. Sebelumnya, artis PSK yang berinisial AA telah ditangkap, bersama seorang mucikari berinisial RA di hotel berbintang di Jakarta. 
Artis AA tersebut, menjalankan bisnis jual beli online, yaitu dengan memasang tarif mulai Rp. 80 juta sampai harga Rp. 200 juta. Entah benar atau tidak, akan tetapi, masyarakat saat ini sudah mengetahui sesuai pemberitaan di media massa.
(Laporan Artis Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here