Ayo Wisata ke Sam Poo Kong Semarang Jawa Tengah

1
90


Ayo wisata ke Sam Poo Kong Semarang, Jawa Tengah. Wisata Sam Poo Kong Semarang juga disebut Kelenteng Gedung Batu Sam Poo Kong Semarang yang menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Semarang. Sam Poo Kong Semarang adalah salah satu objek wisata di Kota Semarang yang sangat banyak sekali pengunjungnya. Tak hanya dari kalangan Islam, Budha, namun masyarakat China, Tionghoa, dan wisatawan asing juga sering menjamah ke Sam Poo Kong Semarang.
Selain Sam Poo Kong, di Kota Semarang juga terdapat beberapa objek wisata menarik, seperti Lawang Sewu, Kota Lama, Tugu Muda, Kebun Binatang Mangkang, Pantai Marina, Pantai Maron dan sebagainya. Jika Anda ke Semarang, jangan lewatkan ekspedisi wisata Anda untuk mampir di Sam Poo Kong Semarang, Jawa Tengah.
Wisata Sam Poo Kong Semarang memang menarik. Tak heran, banyak sekali orang mencari tentang sejarah Sam Poo Kong, sejarah Klenteng Sam Poo Kong, gambar Sam Poo Kong, sejarah Sam Poo Kong Semarang, Sam Poo Kong Temple, alamat Sam Poo Kong Semarang, sejarah Kuil Sam Poo Kong dan sebagainya.
Alamat Sam Poo Kong Semarang
Alamat Sam Poo Kong Semarang sangat dekat dengan pusat Kota Semarang. Dari arah Bandara Ahmad Yani Semarang, Anda bisa naik taksi, bus, atau ojek dan angkutan umum yang sangat dekat. Sedangkan dari arah Tugu Muda atau Lawang Sewu, Simpang Lima dan Rumah Sakit Karyadi, Anda juga bisa naik taksi dan turun di lokasi Sam Poo Kong Semarang.
Alamat Sam Poo Kong Semarang tepatnya adalah di Jalan Simongan Raya Nomor 129, Semarang, Jawa Tengah. Jika Anda ingin berkunjung ke sana, Anda juga menghubungi pengelola melalui nomor telepon Sam Poo Kong Semarang, yaitu +62 24 7605277. Anda bisa bertanya seputar apa saja di Sam Poo Kong, mulai dari fasilitas, harga tiket masuk sampai biaya sewa baju khas Tionghoa dan China.
(Laporan Wisata Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here