Lowongan Kerja Dosen dan Pegawai 2015 Terbaru di Universitas Muhammadiyah Magelang

15
335


Lowongan Kerja Dosen 2015 Terbaru di Universitas Muhammadiyah Magelang Jawa Tengah ini terbuka untuk semua kalangan yang memenuhi syarat untuk menjadi pengajar di kampus tersebut.
Dipastikan, Universitas Muhammadiyah Magelang akan membuka lowongan dosen 2016, lowongan dosen Universitas Muhammadiyah Magelang 2017, 2018 bahkan 2019 dan 2020. Semua bisa dibuka kembali oleh Universitas Muhammadiyah Magelang sesuai kebutuhan tenaga pendidik/dosen dan tenaga kependidikan.
Universitas Muhammadiyah Magelang adalah salah satu kampus swasta di Magelang, Jawa Tengah. Saat ini, Universitas Muhammadiyah Magelang membutuhkan beberapa dosen untuk menjadi tenaga pendidik di kampus Universitas Muhammadiyah Magelang. Loker dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Muhammadiyah Megaleng ini terbuka untuk semua kalangan yang memenuhi syarat. (Baca juga: Lowongan Kerja di Magelang 2015 Terbaru di Industri Garmen).
Posisi dosen Universitas Muhammadiyah Magelang:
A. Dosen Manajemen.
B. Dosen Akuntansi.
c. Dosen Ilmu Hukum.
D. Dosen BK.
E. Dosen Pendidikan Guru SD (PGSD).
F. Dosen Pendidikan Agama Islam (PAI).
G. Dosen Muamalat/Ekonomi Syariah.
H. Dosen Pendidikan Guru MI (PGMI).
I. Dosen Teknik Informatika.
J. Dosen Keperawatan.
K. DosenDosen Farmasi.
L. Tenaga Da’i.
M. Laboran Teknik Industri.
N. Laboran Keperawatan.
O. Laboran Farmasi.
P. Staf information anda technology (IT).
Q. Pustakawan.
R. Tenaga Administrasi.
Syarat Umum:
1. Islam, berakhlak mulia, diutamakan anggota Muhammadiyah.
2. Sehat jasmani, rohani, dibuktikan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.
Syarat Khusus:
1. Semua pelamar dosen minimal S2
2. Semua posisi dosen per jurusan harus liner
Jika Anda memenuhi syarat dan berminat, kirimkan segera lamaran Anda sebelum dateline. Pembukaan lowongan ini dimulai tanggal 9 Mei 2015 dan akan berakhir pada 23 Mei 2015. Kirim lamaran Anda pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB. Berkar lamaran yang lolos seleksi administrasi, akan diumumkan pada 3 Juni 2015.
Surat lamaran Dosen/Tenaga Kependiikan, ditujkan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Bagian SDM Universitas Muhammadiyah Magelang, di nomor telepon (0293) 326945 pesawat 2111. Silahkan unduh pengumuman lengkap DI SINI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here