Han’s Kopi Semarang, Pesona Kuliner Semarang yang Ngangeni

7
774

Semarang, Harian Jateng – Han’s Kopi Semarang memang menjadi pesona kuliner Semarang yang ngangeni. Tak hanya bagi mahasiswa, namun bagi pengusaha, pecinta kopi, karyawan swasta, dan berbagai kalangan menjadi langganan tetap di Han’s Kopi Semarang. Dengan konsep yang elegan, Han’s Kopi Semarang memberi kenyamanan bagi pelanggannya.

Han’s Kopi Semarang adalah salah satu kedai kopi yang sudah tersoho di Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasi Han’s Kopi Semarang di Jalan Kusuma wardani, Pleburan, Semarang, Jawa Tengah. Han’s Kopi terkenal dengan sebutan Coffee Shop and Cafe yang menjadi tempat tongkrong dan kongkow bagi para mahasiswa dan pemuda di Kota Semarang. (Baca juga: Pecel Yu Sri Simpang Lima Semarang Memang Ngangeni).

Fasilitas dan menu Han’s Kopi Semarang sangat beragam. Dari minuman, Han’s Kopi Semarang menyediakan kopi pahit, kopi hitam manis, kopi susu, dan sebagainya. Untuk es, ada es susu, es teh, es jeruk, es cream, dan berbagai macam minuman hangat lainnya. Untuk makanan, Han’s Kopi Semarang menyediakan kentang goreng, tela goreng, roti bakar dan sebagainya.

Di Han’s Kopi Semarang, sangat bebas dari narkoba dan juga minuman keras. Maka tak heran, di Han’s Kopi Semarang ramai dari pagi sampai malam, apalagi Han’s Kopi Semarang dibuka selama 24 jam. Bagi Anda yang tertarik ke Han’s Kopi Semarang, silahkan dan buktikan kenikmatan kopi di Han’s Kopi Semarang.

Ajak teman-teman, kolega kantor, rekan bisnis, keluarga dan kekasih Anda tongkrongan di Han’s Kopi Semarang. Apalagi di malam Minggu seperti ini, Han’s Kopi Semarang selalu ramai dari para muda-muda di Kota Semarang. Selamat menikmati kopi di Han’s Kopi Semarang.

(Laporan Kuliner Harian Jateng/Foto: Haq/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here