Curug Lawe dan Curug Benowo yang Harus Dijamah Keperawanannya

5
162


Siapakah yang sudah pernah menjamah keperawanan Curug Lawe dan Curug Benowo di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah? Curug Lawe dan Curug Benowo adalah salah satu objek wisata di Ungaran, Semarang yang belum pernah dijamah banyak orang, apalagi lokasinya memang sangat menantang.
Curug Lawe dan Curug Benowo menjadi salah satu rujukan wisata air terjun yang berada di Jawa Tengah. Banyak wisatawan dari Kendal, wisatawan dari Salatiga, wisatawan dari Wosobo, wisatawan dari Temanggung, wisatawan dari Magelang, wisatawan dari Demak, wisatawan dari Sragen, wisatawan dari Batang, wisatawan dari Pati, wisatawan dari Rembang, wisatawan dari Jepara.
Selain itu, juga wisatawan dari Kudus, wisatawan dari Blora, wisatawan dari Grobogan, wisatawan dari Solo, wisatawan dari Boyolali, wisatawan dari Klaten, wisatawan dari Wonogiri, wisatawan dari Pekalongan, wisatawan dari Pemalang, wisatawan dari Brebes, wisatawan dari Tegal, wisatawan dari Banyumas, wisatawan dari Cilacap, wisatawan dari Jogjakarta dan sebagainya.
Curug Lawe dan Curug Benowo sangat representatif untuk berwisata behrbasis pegunungan. Banyak sekali objek hutan dan pepohonan yang bisa memanjakan mata. Bagi para pendaki gunung, pasti lebih tertantang dengan medan untuk menuju Curug Lawe dan Curug Benowo.
Fasilitas di Curug Lawe dan Curug Benowo lumayan memukau. Untuk menuju ke sana, Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp 4.000 per orang dan hanya membayar biaya parkir roda dua Rp 2.000 per motor dan untuk parkir roda empat Rp 5.000 per mobil.
(Laporan Wisata Harian Jateng/Foto: Iluk/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here