Geger, Grup Facebook “Allah SWT adalah Babi Besar dan Muhammad SAW adalah Anak Babi”

2
79

Semarang, Harian Jateng – Dunia facebook kini digegerkan kembali dengan adanya grup yang kontroversial, yaitu bernama “Allah SWT adalah Babi Besar dan Muhammad SAW adalah Anak Babi” yang dibuat oleh akun facebook yang berinisial Johan Sinaga. Di dalam grup facebook tersebut, Johan secara terang-terangan menghina dan mencibir Allah SWT dan Nabi Muhammad.

Dalam grup tersebut, juga dipasang gambar yang ada raksasa bersar dengan membawa semacam tombak yang bertuliskan Allah dengan huruf Arab dan di sisi kiri, ada gunung bertuliskan YHWH dan di bawahnya YAHWEH.


Sampai berita ini ditulis, Kamis (28/5/2015), jumlah anggota grup facebook tersebut adalah 1.052. Sedangkan pengurus grup Allah SWT adalah Babi Besar dan Muhammad SAW adalah Anak Babi adalah akun berinisial Juan Israel Reinoso Valdes, Rasen Carl dan Johan Sinaga.

Tidak diketahui pasti apa tujuan dan motif mereka membuat grup kontroversial tersebut. Bahkan, Johan Sinaga, salah satu pengurus grup tersebut secara terbuka memberi alamatnya. “Alamat rumah aku, Pematang Siantar jalan Cokrominoto, Islam yg ingin jumpa aku datang saja ke sini,sambil pijak kepala Babi besar Muhammad sawah,” tulisnya di grup tersebut tak lama ini.

Di akun Johan Sinaga, ia menyebutkan bahwa dirinya adalah bekerja di Logistik, pernah belajar di SMA Negeri 2 Tanjung Balai dan di Universitas Trisakti.

Grup Allah SWT adalah Babi Besar dan Muhammad SAW adalah Anak Babi atau https://www.facebook.com/groups/1676376739252961/?fref=ts ini sontak membuat para netizen emosi dan marah-marah. Apalagi, banyak yang membagikan link dan foto-foto grup tersebut. (Red-HJ34/Foto: Facebook).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here