Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Akan Gelar Musyawarah

0

Kudus, Harian Jateng – Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) DK Muria akan menggelar Musyawarah Kota atau Muskot pada bulan Juni 2015 ini. Kegiatan yang diselenggarakan Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia DK Muria ini menjadi kegiatan penting untuk menentukan kebijakan dan arah gerak ke depan.

Muskot PPMI Dewan Kota Muria ini akan dilaksanakan Sabtu 13 Juni 2015 yang bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa STAIN Kudus, Jawa Tengah.

Sesuai dengan agenda panitia, Muskot akan digelar sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Agenda ini juga akan digelar bersama dengan diskusi bertajuk Esksistensi Persma Dari Masa Ke Masa bersama Siti Pemimpin Redaksi Murianews.com dan Hasan Aoni Aziz Alumi Pegiat Pers Mahasiswa.
Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama LPM Analisa STAIMAFA Pati, LPM Bursa Unisnu Jepara, LPM Ekonomika Unisnu Jepara, LPM Fokus Unisnu Jepara, LPM IDEA Unisnu Jepara, LPM Paradigma STAIN Kudus dan juga LPM Terma STAI Pati.

Selama ini Pers Mahasiswa atau Persma memang mewarnai dunia pers secara umum. Tak heran, PPMI ini banyak dicari dan dipelajari orang, seperti sejarah Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia, company PPMI Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia, berita dan info terbaru Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia, pages dan fans page Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia, pengertian dan juga peran Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia.

Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) DK Muria tersebut merupakan gabungan pers mahasiswa mulai dari Kudus, Muria, Jepara dan juga persma Pati. Panitia berharap dari kegiatan tersebut, para aktivis pers bisa menjadi penyambung lidah rakyat di sekitar Muria. (Red-HJ19/Foto: PPMI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here