Jelang Pilwakot Semarang 2015, Koalisi Tugu Muda Akan Gelar Konsolidasi

0
Rapat Koalisi Tugu Muda beberapa waktu lalu.

Semarang, Harian Jateng – Semakin dekatnya Pemilihan Walikota (Pilwakot) Semarang 2015, Koalisi Tugu Muda Semarang akan menggelar rapat konsolidasi, besuk Selasa (16/6/2015). Sesuai rencana, agenda rapat tersebut akan digelar di Sekretariat Bersama Koalisi Tugu Muda Semarang, di Kantor Golkar Kota Semarang, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang.

Koalisi Tugu Muda yang dibangun PKS, Golkar dan Demokrat Kota Semarang yang disiapkan untuk menghadapai Pilwakot Semarang yang akan digelar 9 Desember 2015 nanti.

Kepada Harian Jateng, Senin (15/6/2015), H Agung Priyambodo SE ST Sekretaris Koalisi Tugu Muda Semarang mengatakan rapat tersebut akan digelar di Jalan Veteran Nomor 32 Semarang dan menghadirkan berbagai elemen.

“Kami sudah mengundang pengarah Koalisi Tugu Muda, juga Tim Fraksi Koalisi Tugu Muda, Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda, dan juga Tim Kampanye Koalisi Tugu Muda,” ujar dia, di Semarang.

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah mengundang Ketua Desk Pilkada Partai Golkar, PKS dan Partai Demokrat Kota Semarang.

Dalam agenda tersebut, direncanakan juga hadir semua pimpinan Koalisi Tugu Muda Semarang, mulai dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta pengurus lainnya. Para anggota dan kader PKS, Golkar dan Demokrat Kota Semarang juga akan hadir dalam agenda tersebut.

Sampai detik ini, tahapan pencalonan di Koalisi Tugu Muda Semarang sudah tahap sosialisasi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang. Ada beberapa orang yang mendaftar di Koalisi Tugu Muda Semarang dari catatan tim penjaringan, seperti Drs H Soemarmo HS MSi, Djoko Setijowarno, dr H Syafii MKes, Rudy Sulaksono ST, Dr H Mahfudz Ali SH MSi, kemudian Windu Suko Basuki, Wiwin Subiyono, Edy Prayitno. (Red-HJ45/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here