Jelang Pilwakot Semarang 2015, Golkar Siapkan Senjata Politik

0
Suasana Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kota Semarang

Semarang, Harian Semarang  – Seteleh resmi mendukung pasangan Sigit-Agus atau Sibagus sebagai Calon Walikota Semarang dan Wakil Walikota Semarang, mendekati Pilwakot Semarang 2015, DPD Golkar Kota Semarang kini mulai siapkan senjata politik untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Rapat ini menjadi awal bagi kita untuk memenangkan pasangan Sibagus dalam Pilwakot Semarang 2015,” ujar H Agung Priyambodo Ketua DPD II Partai Golkar Kota Semarang dalam agenda Rapat Pleno di Jalan Veteran Nomor 32 Semarang.

Baca juga: Golkar Semarang Kubu AL dan ARB Dukung Sibagus Maju Pilwakot.

Seperti kita ketahui, pasangan Sibagus diusung oleh Partai Geindra, Golkar, PAN dan PPP Kota Semarang sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang.

Sedangkan pasangan lain, Hendrar Prihadi dan Hevearita G.R atau Hendi-Ita diusung oleh PDI Perjuangan, Demokrat dan Nasdem. Untuk pasangan Soemarmo HS-Zuber Safawi diusung PKS dan PKB Kota Semarang.

Sesuai rencana, dalam waktu dekat, untuk memantabkan persiapan menghadapi Pilwakot Semarang 2015 dan mengusung Sibagus, Golkar akan menggelar Rapat Kordinasi yang menghadirkan pasangan Sibagus tersebut.

“Nanti, kita akan mengadakan Rapat Kordinasi yang akan dihadiri Sigit-Agus,” kata Agung di sekretariat DPD Partai Golkar Kota Semarang.

Rapat Pleno tersebut dihadiri sejumlah pengurus harian DPD Partai Golkar Kota Semarang dan beberapa perwakilan fraksi Partai Golkar, yaitu Erry Sadewo dan Nabila serta Agung Priyambodo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang. Dalam rapat tersebut, dibentuk pula Tim Pilkada Partai Golkar sebagai senjata memenangkan Pilwakot Semarang 2015. (Red-HJ23/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here