Sibagus Calon Walikota Semarang Akan Beri Ceramah pada Ratusan Kader Golkar

0
Rapat panitia rakor di DPD Partai Golkar Semarang kemarin

Semarang, Harian Jateng – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang, Sibagus atau Sigit bersama Agus direncanakan akan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Kota Semarang, besuk Minggu (9/8/2015) di gedung pertemuan DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Jalan Kyai Saleh Semarang.

“Rencananya Rakor besuk (red-Minggu) akan dihadiri pasangan Sibagus dan memberi sambutan serta peresmian posko,” ujar Ulil Haq, Ketua Panitia Rakor Golkar, Sabtu (8/8/2015) di kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang.

Dari jumlah undangan, kata dia, ada ratusan yang akan datang. “Pengurus DPD ada puluhan, kemudian PK ada 16, kemudian PL ada 177 dan juga organisasi sayap, organisasi pendiri dan yang didirikan Partai Golkar,” beber dia.

Seperti kita ketahui, Sibagus atau Sigit bersama Agus adalah pasangan Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Setyoso pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang kini maju Pilwakot Semarang 2015 yang didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan PPP Kota Semarang.

Sedangkan kandidat lain, yaitu Hedrar Prihadi dan Hevearita G.R atau Hendi-Ita yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem dan Demokrat sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang. Untuk pasangan lain, yaitu Soemarmo HS-Zuber Safawi yang diusung PKS dan PKB Kota Semarang sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang. (Red-HJ58/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here