Kader Golkar Kota Semarang Dilarang Pasang Riting dan Main Mata Dalam Dukung Sibagus

0
Agung Ketua DPD Golkar Semarang saat memberi sambutan

Semarang, Harian Jateng – Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Ir H Agung Priyambodo SE melarang semua kader Partai Golkar Kota Semarang pasang riting dan main. “Kita sudah satu arah, karena instruksi dari pusat menyuruh kita mendukung Sigit-Agut atau Sibagus,” ujar Agung saat memberi sambutan dalam Rapat Koordinasi pemenangan Pilkada 2015 di gedung serbaguna lantai III DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, Jalan Kyai Saleh Semarang, Minggu (9/8/2015).

“Kita harus satu arah, menangkan Sibagus. Ini instruksi dari DPP Partai Golkar,” tegas Agung di hadapan ratusan kader Golkar se Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Agung juga menegaskan bahwa Golkar Kota Semarang mendukung penuh pasangan Sigit Ibnugroho Sarasprono dan Agus Sutyoso untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Semarang.

Dalam agenda rapat tersebut, hadir perwakilan DPP Partai Golkar Korwil Jawa Tengah, segenap Tim Kampanye Sibagus, juga Sigit dan Agus Sutyoso, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Semarang, elemen Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kota Semarang, Pimpinan Kelurahan Partai Golkar Kota Semarang dan ormas pendiri, yang didirikan Partai GOlkar serta ormas sayap Partai Golkar se Kota Semarang.

Kita sudah satu arah, lanjut Agung, kita sudah satu tujuan yang benar. “Kita harus satu kata, Sibagus Walikota Semarang 2016,” beber Agung dengan tepuk tangan peserta Rakor tersebut.

Pak Sibagus, lanjut Agung, pejuang-pejuang kita ada di tingkat Kelurahan dan Kecamatan. “Nanti juga dibantu ormas sayap Partai Golkar Kota Semarang. Saya juga ingin dengar kesiapan teman-teman saya PK se Kota Semarang,” tukas dia. Saat sambutan di hadapan peserta Rakor, Agung juga mengabsen seluruh Pimpinan Kecamatan saat di depan mimbar. (Red-HJ45/Foto: Ayah Sastra/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here