Agus Sutyoso: Logo Superman Seperti Sempak Terbang Gak Papa, yang Penting Terkenal

6
Agus Sutyoso (tengah) saat memberi sambutan

Semarang, Harian Jateng – Calon Wakil Walikota Semarang, Ir R. Agus Sutyoso MSi yang berpasangan dengan Sigit Ibnuhrogo Sarasprono, mengatakan meskipun logo Sigit bersama Agus atau Sibagus adalah Superman yang dikatakan mirip sempak terbang, menurut dia tidak ada masalah, karena yang penting adalah terkenal.

“Logo Sibagus adalah Superman, ini adalah ide dari Pak Sigit Supermen ini nyuwun sewu, kalau ada Supermen lewat sama dengan sempak mabur,” ujar dia dalam agenda Peresmian Posko Sibagus Centre Partai Golkar Kota Semarang di Jalan Wonodri Semarang, Senin malam (10/8/2015).

“Yang penting dibicarakan Bu, Pak, berarti terkenal. Nah itu, alhamdulillah kalau dibicarakan,” katanya.

Seperti diketahui, Sibagus merupakan akronim dari Sigit bersama Agus yang sudah mendaftarkan diri di KPU Kota Semarang sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan PPP Kota Semarang.

Dalam peresmian Posko Sibagus Centre Partai Golkar di Kecamatan Semarang Selatan tersebut, meresmikan 10 Kelurahan yang menjadi mesin kampanye dari Partai Golkar dalam mengusung dan memenangkan pasangan Sibagus.

Dalam agenda tersebut, Agus Sutyoso mengatakan Sigit tidak bisa datang karena sudah janji mendatangi agenda lain. Akan tetapi, pihaknya menegaskan, dalam waktu 3 sampai 4 bulan lagi, Sibagus tidak hanya dikenal, namun juga akan dipilih oleh masyarakat Kota Semarang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, H Agung Priyambodo juga menegaskan, semua Posko Pemenangan Sibagus yang sudah diresmikan Agus Sutyoso, akan menjadi pusat kegiatan dan kampanye Sibagus.

“Kami berharap, agar Ketua Pimpinan Kelurahan di Kecamatan Semarang Selatan ini melakukan tugasnya dengan maksimal,” tegas dia. (Red-HJ66/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here