Gebyar Bumiayu Fair Resmi Dibuka Bupati

0

Brebes, Harian Jateng – Gebyar Bumiayu Fair (GBF) 2015 di Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, hari ini Jumat (28/8/2015) resmi dibuka secara langsung oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE. Kegiatan GBF diadakan di lapangan Asri Bumiayu, Kabupaten Brebes, bagian selatan tersebut adalah merupakan suatu agenda acara tahunan.Semata untuk menghibur serta mengenalkan ke masyarakat tentang prodak-prodak unggulan khas dari Kabupaten tersebut.

Bupati Brebes, Hj.Idza Priyanti dalam sambutannya di sela pembukaan acara kegiatan Gebyar Bumiayu Fair menyampaikan bahwa dirinya dan atas nama kepemerintahan Kabupaten Brebes, sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang terlibat secara langsung atas terselenggaranya kegiatan agenda tahunan GBF tersebut.

”Saya selaku kepala kepemerintahan kabupaten sangat mengapresiasikan kepada seluruh masyarakat, terlebih kepada jajaran kepanitian Gebyar Bumiayu Fair di tahun ini yang diketuai oleh Imam Santoso,” katanya.
Bupati Brebes, juga mengucapkan berterimakasih kepada peserta stand yang ikut andil dalam kegiatan Gebyar Bumiayu Fair (GBF) di tahun ini. Serta yang sekaligus berketepatan dengan HUT RI ke 70. Bupati Brebes juga menyebutkan beberapa prodak unggulannya diantaranya,ada Batik Salem, Rebana Kaliwadas, serta prodak UMKM dan Kuliner jajanan khas Kabupaten setempat.

”Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 70 tahun, jayalah Indonseia jayalah kabupaten Brebes, merdeka!” tutupnya.

Sementara Imam Santoso,selaku ketua panitia Gebyar Bumiayu Fair (GBF) mengatakan, kegiatan agenda tahunan itu adalah merupakan sarana informasi dan promosi serta hiburan untuk masyarakat Bumiayu pada khusunya dan masyrakat Brebes pada umumnya.
”Acara kegiatan Gebyar Bumiayu Fair ini akan berlangsung selama dua belas hari,dari tanggal 28 hingga tanggal 9 September.Ditahun ini diikuti sebanyak 300 stand atau peserta,terbagi menjadi dari Dinas instansi dan organisasi,pengusaha dan pedagang,serta wisata ria dan hiburan,” ungkapnya. (red-HJ45/Rodjak).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here