Tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak Diarak

0

Demak, Harian Jateng – Tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak periode 2016-2021 diarak dalam Kirab Kampanye Damai Pilkada Demak 2015, Sabtu (29/8/2015). Tiga paslon Bupati dan Wakil Bupati Demak tersebut adalah pasangan M Natsir dan Jokos Susanto atau Natsir-Jos.

Kemudian, paslon nomor urut dua yaitu  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dachirin Said dan Edi Sayudi (Dadi). Yang ketiga adalah pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Harwanto dan Maskuri (Harum).

Selain di daerah Rembang, Semarang, Blora, Kendal, di Kota Wali atau Kabupaten Demak juga tak mau ketinggalan untuk meramaikan Pilkada serentak 2015 ini, yaitu dengan menggelar Kirab Kampanye Damai dengan mengarak Calon Bupati dan Wakil Bupati Demak 2016-2021.

Ribuan orang yang terdiri atas jajaran KPU Demak, tiga paslon, partai pendukung, relawan dan simpatisan turut meramaikan arak-arakan tersebut.

Rute Kirab Kampanye Damai Pilkada Demak 2015 tersebut pun sempat membuat jalan macet. Sebab, rutenya dimulai dari Pendopo Kabupaten Demak atau di sekitar Alun-alun Demak. Kemudian setelah itu menuju arah Sayung Demak.

Usai sampai di Sayung, rombongan arak-arakan menuju Ronggolawe berbelok ke kiri menuju arah Pasar Mranggen dan menuju Dempet. Usai sampai Dempet, kembali lagi ke start yaitu di Alun-alun Demak. (Red-HJ45/Foto: Umar/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here