Mars dan Lirik PKK Harus Dihafalkan

0
PKK Sendangguwo saat mendapat hadiah

Semarang, Harian Jateng – Mars PKK atau lirik mars PKK harus dihafalkan bagi semua anggota dan kader PKK. Hal itu diungkapkan PKK Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Minggu (30/8/2015) di Jalan Bayem Raya Kota Semarang dalam agenda reses yang digelar Fraksi Golkar DPRD Kota Semarang.

“Jadi ini ibu-ibu kita, ibu-ibu PKK yang harus kita teladani, mereka baru saja menggelar lomba panduan suara,” ujar Agung Priyambodo Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Semarang saat memberi sambutan.

Dengan lantang, para ibu-ibu PKK tersebut menyanyikan mars PKK sebagai berikut;
Marilah hai semua rakyat Indonesia
Membangun segra
Membangun kluarga yang sejahtera
Dengan PKK

Hayatilah dan amalkan Pancasila
Untuk Negara
Hidup gotong royong, makmur,pangan dan sandang
Rumah sehat sentosa

Laksana sadari dalam rumah tangga
Rapi dan indah
Didiklah putra berpribadi bangsa
Trampil dan sehat

Kembangkan koprasi jagalah lingkungan
Dan sekitarnya
Aman dan bahagia kluarga berencana
Hidup Jaya PKK

Dalam lomba paduan suara di PKK Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang ini memberikan hadiah kepada enam juara. Mulai Juara I, Juara II, Juara III, Juara Harapan I, Juara Harapan II, Juara Harapan III. Mereka juga mendapat uang pembinaan dari Fraksi Golkar DPRD Kota Semarang.

Usai mendapat piala dan uang pembinaan, para juara dan pengurus PKK dari tingkat RT dan PKK tingkat Kelurahan Sendangguwo tersebut  menyanyikan bersama mars PKK yang ditirukan para ibu-ibu yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Selama ini, banyak sekali orang mencari informasi seputar mars PKK lirik, download lagu mars PKK, download mp3 mars PKK, mars PKK mp3, video mars PKK, mars PKK instrumental, mars PKK Jawa Tengah, mars PKK download, mars PKK midi dan lain sebagainya yang dicari anggota PKK. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PKK Kelurahan Sendangguwo Kota Semarang dan jajarannya. (red-HJ55/Foto: Harian Semarang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here