Yvei Sudarmo, Mahasiswi UMK Kudus yang Cantik dan Suka Modelling

0
Yvei Sudarmo

Yvei Sudarmo merupakan mahasiswi baru Universitas Muria Kudus (UMK) yang cantik dan suka modeling. Namanya Yvei Sudarmo. Ia mahasiwi baru Fakultas Psikologi UMK ini, memiliki pandangan dan relasi yang cukup luas. Apalagi, dia tergolong gadis yang cerdas. Buktinya, selama tiga tahun belajar di jurusan boga SMK Bagimu Negeriku Semarang, ditempuhnya dengan beasiswa penuh.

Yvei mengaku sudah senang dengan dunia modelling sejak masih duduk di bangku SMK. ‘’Saya bergabung dengan komunitas ATAB_VO, Kudus. Pimpinan Adob. Setiap bulan rata-rata saya mendapatkan empat kali pemotretan,’’ katanya.

Lahir di Jakarta, 6 Juni 1997, dara manis ini mengaku masih  belum begitu hafal benar dengan Kota Kretek. ‘’Saya baru tiga bulan menetap di Kudus, tepatnya di Perumahan Muria Indah III No. 47. Sebelumnya saya lebih banyak di asrama waktu sekolah di Semarang, dan sering ke Jakarta,’’ jelasnya.

Dia mengemukakan, modelling adalah dunianya yang menjadikan dirinya merasa lebih hidup. ‘’Saya tetap mengutamakan modelling. Namun ke depan mesti pandai-pandai mengatur antara waktu kuliah dan modelling,’’ tuturnya.

Kendati begitu, ia merasa senang karena mendapatkan support dari kedua orang tuanya dalam dunia yang ditekuninya itu. ‘’Orang tua mendukung dan selalu mengawasi. Kalau ada job, mama dan papa harus tahu siapa yang ngajak dan konsepnya bagaimana. Kalau vulgar, maka tidak diperbolehkan,’’ ungkapnya.

Selain modelling, putri pasangan Agus Sudarmo dan Tuti Safitri yang suka buku-buku kesehatan, sejarah, dan buku-buku tentang kepribadian, ini juga menyukai masak-memasak karena pernah belajar di jurusan boga dan pernah juga menjajal menjadi pembaca acara (MC).

‘’Saya punya banyak cita-cita. Pingin jadi top model, chef, MC, motivator, dan pingin juga menjadi pembicara publik. Nah, masuk di Prodi Psikologi ini atas saran orang tua, atas pertimbangan sering bersosialisasi dengan orang,’’ ucapnya sembari tersenyum. (Red-HJ33/Foto: Hum-UMK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here