Sigit Ibnugroho Ingin Pilwakot Semarang Bebas Gesek-gesekan

0
Sigit Ibnugroho bersama istri dan pendukungnya.

Semarang, Harian Jateng – Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho Sarasprono yang diusung Gerindra, Golkar dan PAN berharap agar Pilwakot Semarang 2015 bebas dari gesek-gesekan. Sigit yang berpasangan dengan Agus Sutyoso  yang akrab disapa Sibagus ini berharap agar warga Kota Semarang meluaskan pikiran dalam menghadapi Pilwakot tahun ini.

“Jangan sampai ada gesekan-gesekan, perselisihan, ribu-ribut, berantem, dan sebagainya antarpendukung,” ujar Sigit di Semarang, Senin, (7/9/2015) dalam peresmian Posko Pemenangan Sibagus untuk Pilwakot Semarang 2015 di Kelurahan Miroto, Semarang Tengah, Kota Semarang.

Calon Walikota Semarang Sigit Ibnugroho Sarasprono yang didampingi Calon Wakil Walikota Agus Sutyoso ini berpesan, bahwa perbedaan dalam pilihan calon pemimpin Kota Semarang ke depan diharapkan jangan sampai muncul perpecahan di masyarakat. Salah satunya adalah pendirikan posko yang lokasinya berdekatan, baik dengan Posko Hendi-Ita dan Posko pasangan Soemarmo-Zuber Safawi.

Sigit bersama Agus, secara tegas menolak gesekan dan perselisihan. Apalagi sampai ribut dan sebagainya. “Kami ingin kemenangan (pada pilkada) nanti adalah kemenangan seluruh warga Kota Semarang,” papar dia. (Red-HJ33/Ant/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here