Hokago Dance Cover Semarang Ingin Gelar Konser

0
Personel Hokago DC Semarang

Semarang, Harian Jateng – Hokago Dance Cover atau Hokago DC Semarang, Jawa Tengah, sebentar lagi akan menggelar Meet and Greet & Handshake pada Minggu 27 September 2015 di Sushi Story Tembalang Semarang dan usai kegiatan tersebut, Hokago DC ingin menggelar konser.

Baca juga: Ini Jadwal Meet and Greet & Handshake Hokago Dance Cover Semarang.

“Targetnya ingin mengadakan konser sendiri, baik yang personal maupun yang ada sponsornya,” ujar Wielina Ika Pramastanti, Kapten Hokago DC Semarang, Minggu (13/9/2015) di Semarang.

Hokago DC adalah grup dance cover Semarang yang berdiri sejak 24 Mei 2014 lalu yang memiliki personel mahasiswi-mahasiswi cantik di Semarang yang bisa ngedance dengan berbagai gaya.

Sampai berita ini ditulis, puluhan tiket Meet and Greet & Handshake sudah terjual dan tinggal sisa sedikit. “Lumayan masih 12 tiket,” ujar dia. Ia juga menegaskan, di Kota Semarang sendiri banyak sekali grup dance cover yang membuat Hokago harus mampu bersaing.

Wielina juga menegaskan, bahwa pihaknya memiliki cita-cita jangka panjang ingin memiliki karya dengan hak cipta yang berbeda dengan grup dance cover lainnya.

“Itu target jangka panjang, gak pengen cepet-cepet yang penting persiapan matang,” tukas perempuan asal Kudus tersebut.

Ia juga mengatakan, semua hal itu dilakukan dirinya dan beberapa personel Hokago DC lainnya secara perlahan dengan spirit kemajuan. “Ya perlahan, semua bisa terwujud,” ungkap dia. (Red-HJ67/Foto: HDC/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here