Foto-Foto Obyek Wisata Dieng Wonosobo yang Memukau, Intip Yuk!

0

Dieng, Harian Jateng – Bagi yang belum pernah berwisata di Dieng, baik yang lokasi Dieng Wonosobo atau di lokasi wisata Dieng Banjarnegara, berikut ada foto-Foto obyek wisata Dieng Wonosobo yang mumukau, yang wajib diintip para wisatawan dari berbagai daerah.

Selama ini memang banyak orang mencari informasi seputar obyek wisata Dieng, paket wisata Dieng, Telaga Warna Dieng, Gunung Dieng, peta Dieng, penginapan Dieng, wisata Dieng, Dieng tour, Candi Arjuna Dieng dan lain sebagainya.

Baca juga: Berkunjung ke Candi Arjuna Dieng yang Memukau.

Berbicara objek wisata Dieng, maka kita tidak lepas dengan Dieng Plateau. Ya, Dieng Plateau adalah salah satu sebutan  dataran tinggi Dieng yang memiliki lingkungan alam yang paling khas dan beragam, dan juga memiliki bentang alam menakjubkan bagi para wisatawan dari berbagai daerah.
Kumpulan telaga-telaga cantik, candi kuno, fenomena unik kawah Dieng serta Gunung Prau Dieng yang berada pada ketinggian 2.565 mdpl sebagai puncak tertinggi di dataran Dieng juga menjadi salah satu objek wisata Dieng yang patut dikunjungi oleh semua wisatawan dari berbagai daerah.

Berikut foto-foto objek wisata Dieng yang sangat memukau:

Sebagai salah satu dataran tinggi, Dieng bisa didefinisikan sebagai salah satu dataran tinggi (2.000 mdpl) terluas di Dunia setelah Nepal. Letaknya, di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing sekitar 26 km dari pusat Kota Wonosobo. Jika Anda berjalan-jalan ke Dieng, jangan lupa cari juga daftar penginapan murah Dieng, atau hotel murah Dieng, atau villa murah Dieng dan lain sebagainya.

Baca juga: Info Hotel Murah Dieng Wonosobo.

Secara administratif, lokasi Dieng memang berada di daerah perbatasan Kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo, Jawa Tengah. Selain dingin dan membuat Anda harus memakai jaket, suhu udara Dieng sekitar 12—21°C di siang hari dan 5-9°C di malam hari. Pada musim kemarau (bulan Juli – September), suhu udara dapat mencapai -4°C di pagi hari.

Jika Anda suka jalan-jalan, jangan lupa pelajari juga informasi seputar tiket masuk wisata Dieng, wisata alam Dieng, obyek wisata Dieng, peta wisata Dieng, wisata Dieng Wonosobo, panduan wisata Dieng, wisata Dieng Banjarnegara, daerah wisata Dieng dan lain sebagainya. (Red-HJ44/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here