Sambangi Sampangan, Soemarmo HS Traktir Siomai Warga Sampangan

0
Soemarmo (kiri) saat merogoh saku untuk membayar siomai

Semarang, Harian Jateng – Soemarmo HS Calon Walikota Semarang yang diusung oleh PKB dan PKS Kota Semarang mendatangi pagelaran seni kuda lumping di lapangan Sampangan yang berlokasi di RT 5 RW 1 Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Minggu sore (20/9/2015).

Kedatangannya tersebut disambut warga setempat dengan baik, bahkan pihaknya juga diajak foto oleh warga setempat. Pagelaran seni di lapangan tersebut mendapuk kelompok seni Turonggo Seto Sampangan Semarang yang memainkan kuda lumping dan seni barong.

Baca juga: Warga Semarang Haus Hiburan, Ini Buktinya!
 
Dengan naik Kijang Innova, Soemarmo datang sendirian bersama tim yang tak didampingi Zuber Safawi Calon Wakil Walikota Semarang pasangannya.

Sekitar pukul 16. 30 WIB, Seomarmo HS pamit dan menyalami warga setempat. Ia pun membeli gorengan berupa mendowan dan tahu goreng yang dibagikan kepada warga setempat.

“Ini monggo Buk dimaem,” ujar Soemarmo sambil membagikan gorengan.

Setelah gorengan, Soemarmo pun ikut membeli siomai dan membelinya. “Ini monggo Pak tak bayar, tak bagikan ini,” beber dia kepada penjual siomai tersebut.

Dengan mengenakan baju batik warna cokelat, Soemarmo pun usai mentraktir gorengan dan siomai pulang. (Red-HJ33/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here