Bambang Sadono: Kalau Ada Seminar Jangan Ngumpet

0
Bambang Sadono (tengah) saat mengisi seminar sehari, Senin (21/9).

Semarang, Harian Jateng – Dalam mengawali Seminar Sehari bertajuk “Penguatan Sistem Demokrasi Pancasila” di Sate House Jalan Imam Bonjol Semarang, Jawa Tengah, Senin (21/9/2015), Dr H Bambang Sadono SH MH mengatakan bahwa kalau ada seminar, pemuda tidak boleh ngumpet.

Menurut dia, pemuda harus berani dan menjadi the best. “Jadi dulu itu ada presiden Amerika sebelum Obama mengatakan, why not the best. Kalau tadi saya meminta yang duduk di belakang untuk duduk di depan, itu why not the best. Mengapa Anda tidak memilih tempat yang terbaik,” tegas mantan Wakil DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Ini yang saya ingin ingatkan, kata dia, ini generasi muda. “Kalau ada seminar, jangan ngumpet,” beber dia dengan menyindir peserta.

“Duduk lah paling depan, tadi saya sudah bilang kepada teman-teman yang duduk di belakang, ternyata nggak pindah juga,” ujar anggota DPD RI tersebut.

Dalam seminar tersebut, dihadiri oleh pengurus KNPI Kota Semarang, anggota ormas se Kota Semarang dan beberapa kader partai yang diundang khusus oleh Bambang Sadono. (Red-HJ33/Foto: Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here