PDK Kosgoro 1957 Dipimpin Agung

0
Agung saat memberi sambutan Musda II PDK Kosgoro

Semarang, Harian Jateng – Musyawarah Daerah (MUSDA) II Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Semarang menetapkan Ir. H. Agung Priyambodo sebagai terpilih. Musda II tersebut, selain menetapkan Agung Priyambodo sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 periode 2015-2020, juga menetapkan H Sutrisno SKM, M.HKes sebagai sekretaris dan Ade Wardana sebagai bendahara.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh salah satu anggota DPR RI, Bowo Sidik Pangarsro yang juga Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di Hotel Pandanaran Semarang, Sabtu (26/09/2015).

Dalam sambutan ketua terpilih, Agung menyampaikan mengenai visi terpentingnya yaitu membenahi dan bergerak bersama-sama dalam meningkatkan kinerja Kosgoro itu sendiri. “Visi utama adalah konsolidasi organisasi, kemudian kaderisasi, selanjutnya berkarya untuk masyarakat” ungkapnya. Agung menambahkan bahwa pihaknya menginginkan adanya koperasi-koperasi di Kota Semarang untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

Selain pembahasan tersebut, Agung juga membahas mengenai  Pilkada dan Pilwakot yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015.

“Tidak hanya sebagai pendukung, tetapi juga dapat mengusungkan calon” tambahnya, dalam sambutan Musda II PDK Kosgoro 1957 kota Semarang.(Red-HJ44/Foto: Sovyana/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here