Besuk, Start Pra TMMD di Blora Dimulai

0
Dandim saat meninjau lokasi di Karang Tengah, Ngawen, Blora.

Blora, Harian Jateng – Sesuai rencana, pada Senin (28/9/2015) besuk, start pra TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora akan dimulai. Sesuai rencana, sejumlah personil dari jajaran TNI bersama-sama dengan warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen  Blora yang dijadikan lokasi sasaran TMMD, akan tancap gas.

Baca juga: Waw, Pembukaan TMMD ke 95 di Blora Akan Diramaikan Terjun Payung.

Gerakan bertujuan agar target kegiatan fisik maupun non fisik hingga tanggal 28 Oktober 2015 mendatang bisa tercapai dengan maksimal.

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Chb Sudiyono mengatakan dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personil dari TNI dan warga Desa Karamg Tengah, Ngawen, Blora saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Sejumlah pembangunan fisik akan dilaksanakan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora, hal itu terkait TMMD reguler ke-95 Tahun 2015.

Sedangkan menurut Dandim 0721 Blora, Letkol Inf. Ariful Mutaqin, melalui Pasiter, Kapten Chb. Sudiyono, kegiatan fisik dimaksud cukup variatif.

”Cukup banyak, yang jelas di kegiatan fisik kami memprioritaskan yang bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh warga setempat,” beber dia.

Tak hanya pembangunan Jalan Makadam dengan panjang 800 meter dan lebar 2,5 meter, akan tetapi beberapa kegiatan fisik tersebut, diantaranya meliputi rehabilitasi masjid, pembangunan drainase, kemudian juga pembangunan dua buah talud.

Selain itu, nanti juga akan melakukan pembangunan plat beton, kemudian pembangunan lantai plat beton, selanjutnya juga pembangunan gardu pos jaga, temasuk proyek jambanisasi. (Red-HJ44/Foto: Sujono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here