Inilah Kegiatan KASAD TNI dalam TMMD Reguler ke-95 di Blora

0
KASAD TNI Jendral Mulyono. Foto: www.tniad.mil.id

Blora, Harian Jateng – Bagi warga Kabupaten Blora, Jawa Tengah, perlu tahu jadwal kegiatan KASAD TNI dalam TMMD Reguler ke-95 di Blora. Pasalnya. Blora terpilih menjadi satu-satunya kabupaten dari ratusan kabupaten di Indonesia yang dipilih KASAD TNI, Jendral Mulyono untuk melakukan TMMD serentak di Indonesia tahun 2015 ini.

Baca juga: KASAD TNI Pantau TMMD dengan Teleconference.

Berikut sejumlah kegiatan yang akan dilakukan KASAD, sebelum, saat dan sesudah upacara pembukaan  TMMD Reguler ke-95 tanggal 8 Oktober 2015t. KASAD TNI bersama rombongan yang mengunakan pesawat Helikopter diperkirakan akan mendarat di lapangan Yonif 401/Alugoro sekitar pukul 10.00.

Setelah acara baku di Batalyon, bersama rombongan akan menuju ke lapangan Kridosono tempat dihelatnya upacara pembukaan TMMD. Sebelum memasuki lapangan upacara, rombongan akan transit di gedung Perpustakaan Blora, selanjutnya dipekirakan sekitar 10 menit, KASAD akan meninjau pelaksanaan donor darah, dan pengobatan massal yang dilaksanakan di Gor Kolonel Sunandar.

Berikan BantuanBertindak sebagai Inpsektur upacara sekitar 30 menit, usai itu KASAD TNI akan melaksanakan sejumlah agenda tambahan. Diantaranya, memberikan bantuan kepada warga berupa  alsintan, bibit, air bersih, menyerahkan bantuan ratusan ton pupuk.

Kemudian, KASAD  akan teleconference dengan pelaksanaan TMMD di Desa Karang Tengah sekitar 10 menit.

Setelah itu dilanjutkan peninjauan ke ke stand, temu wicara dengan 300 anggota klompok tani. Termasuk menyerahkan sembako ke masing-masing warga, perwakilan dari 16 kecamatan yang ada di Blora.

Sekitar pukul 12.00 WIB nanti, KASAD akan meninggalkan Kridosono dan naik bus menuju ke Batalyon 410/Alugoro. Kemudian, pukul 13.30 WIB, KASAD dan rombongan akan berangkat ke Kedungtuban dengan menggunakan 2 pesawat Helikopter. Diperkirakan butuh waktu 15 menit untuk sampai di Desa Wado, Kecamatan Kedungtuban.

Di Kedungtuban Blora, KASAD berserta tamu undangan yang dipilih akan melaksanakan panen raya padi. Selain itu diagendakan juga ngobrol bareng dengan petani yang ada di Kedungtuban, menyaksikan MOU antara Bulog dengan petani. (Red-HJ33/Sujono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here