Generali Indonesia Jelaskan Pertumbuhan Premi Signifikan

0
Wianto Chen (kanan) saat mememparkan materi, Senin (5/10/2015).

Semarang, Harian Jateng – Generali Indonesia mengadakan Briefing Media Roadshow Senin pagi pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB (5/10/2015) di Muria Room Hotel Horison Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Generali Indonesia Undang Media se Jateng.

Pertemuan tersebut, membahas mengenai Pertumbuhan Premi Signifikan di Semester pertama dengan pembicara Wianto Chen (Chief Marketing Officer & Argency Group Head Generali Indonesia).

“Hasil setengah tahun pertama yang baik menunjukan ambisi Generali, meskipun di tengah kompetisi yang sangat menantang dan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melemah, Generali manjadi perusahaan asuransi yang mamberikan nilai tambah bagi nasabah”, tutur Wianto.

Generali Group adalah penyedia asuransi global dengan total pendapatan premi €70 milyar di tahun 2014. Dan di dukung oleh 78.000 karyawan yang terbesar diseluruh dunia dan melayani lebih dari 72 juta kline di lebih dari 60 negara.

Generali merupakan satu-satunya perusahaan Asuransi yang memiliki Auto Risks Management (ARMS), yang merupakan suatu pengendali otomatis terhadap risiko dana yang diinvestasi.
PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan bagian bagian dari Ggnerali Group yang beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009. Generali Indonesia mencatat perolehan premi sebesar 1.8 trilliun pada tahun 2014.

Gross written Premium (GWS) Generali berada di posisi  IDR 934 milliar (+ 20%; IDR 779 1H14) berkat pertumbuhan yang kuat dari unit (+23%), meningkat di semua segmen pasar. Jalur distribusi melalui bank rekaan (bancassurance) menjadi kontributor premi terbesar dengan total konstribusi 35%, dan bisnis grup sebesar 19% dari total GWS.

“Generali terus bertumbuh menjadi pilihan utama dalam pelayanan, maka bulan juli 2015 resmi memiliki Gedung baru yaitu Generali Tower di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta. Dan komitmen ini dikembangkan juga pada daerah lain, seperti pagi tadi, salah satu kantor pemasaran resmi beroperasi pada kantor baru yang lebih luas”, tambah Wianto Chen (Chief Marketing Officer).

Dalam kesempatan tersebut, hadir beberapa perwakilan media cetak dan onlie di Semarang dan Jawa  Tengah. (Red-HJ44/Nurma/Foto: Abror/Harian Jateng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here