Kodim Blora Hebat, 115 Jamban di Karang Tengah Ngawen Blora Selesai

2
Proyek jambanisasi yang digarap TNI dan warga setempat.

Blora, Harian Jateng – Selama tiga hari menjelang pembukaan TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, kini sudah 115 jamban yang tertuntaskan. Hal itu merupakan proyek jambaniasasi.

Dari totoal 115 jamban tersebut, sebenarnya Kodim Blora sudah menargetkan sekitar 164 jamban.

Hal itu merupakan prestasi luar biasa dan dipastikan target semua warga Desa Karang Tengah Ngawen, Blora harus berjamban akan terpenuhi.

Komandan Kodim 0721/Blora, melalui Pasiter Kapten Chb Sudiyono, menjelaskan, pihaknya memastikan target semua waraga Desa Karang Tengah akan berjamaban terpenuhi.

Dikemukakan, kalaupun saat ini 164 jamban belum bisa tuntas, baru 115 yang terselesaikan, disebabkan sejak dimulainya Pra TMMD 28 September 2015 lalu, tenaga personil TNI dan warga terpecah di kegiatan fisik lainnya.

“Kami yakin target 164 jamban terselesaikan. Meski saat ini konsentrasi tepedah ke proyek fisik lainnya, namun sebagian masih terus mengejar target rampungkan jambanisasi,” ujar Kapten Sudiyono.

Perlu diketahui, sejak awal Kodim Blora konsentrasi untuk menuntaskan warga Desa karang Tengah semuanya berjamban.

Dalam pendataan tercatat ada 157 warga yang belum berjamban, dan itu harus terselesaikan selama TMMD berlangsung. (Red-HJ44/Foto: Sujono/Pendim Blora).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here