Donor Darah di Blora Sambut Kedatangan KASAD TNI

0
Suasana donor darah yang ramai, Kamis (8/10/2015).

Blora, Harian Jateng – TMMD Reguler ke 95 yang dilaksanakan tahun 2015 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah memang menggemparkan masyarakat.

Baca juga: KASAD TNI Instruksikan Hasil Panen Blora Tak Diekspor.

Sebab, tak hanya pembangunan fisik, akan tetapi sikap interes masyarakat juga terbukti dengan keiikutsertaan dalam donor darah di kegiatan kunjungan KASAD TNI Jendral TNI Mulyono.

Kedatangan KASAD TNI ke Bumi Samin tersebut adalah dalam rangka pembukaan TMMD Reguler ke-95, Kodim Blora. Warga setempat juga ingin mengikuti pengobatan massal dan KB Kes.

Sejumlah petugas, saat prosesi donor darah tersebut, tampak sibuk menangani kegiatan itu sudah standbay di depan GOR Sarbini, komplek Kridosono Blora, sudah berkegiatan sejak pukul 07.00 WIB.

Mereka langsung melayani para warga yang ingin memanfaatan pengobatan gratis dan donor darah yang bertujuan untuk asas kemanusiaan tersebut.

Donor darah memang menjadi salah satu kegiatan kemanusiaan yang bertujuan memberikan darah bagi yang membutuhkan.

Sebelum membuka TMMD, KASAD TNI Jendral Mulyono juga berkenan untuk mengunjungi pengobatan masal, KB Kes dan donor darah. Dalam kegiatan tersebut, ditargetkan ratusan pasien yang akan ditangani. (Red-HJ33/Sujono/Pendim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here