TMMD Reguler ke-95 Kodim Blora Akan Diisi Ceramah, Ini Jadwalnya

0
Acara istigotsah yang digelar Kodim 0721/Blora tak lama ini.

Blora, Harian Jateng – Selain pembangunan proyek fisik, dalam TMMD Reguler ke 95 Kodim 0721/Blora juga digelar proyek non fisik, salah satunya adalah kegiatan ceramaha.

Sesuai rencana, ceramah pada kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-95 Kodim 0721/Blora, di Desa Karang Tengah, Kecamatan Ngawen, Blora.

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono mengatakan ceramah akan dilaksanakan mulai Selasa (13/10/2015) besuk.

Sesuai rencana, pertama adalah ceramah tentang KB Kes, HIV/AIDS dan kependudukan yang akan dilaksanakan oleh pihak BPMPKB Blora.

Selanjutnya, menurut Pasiter, ceramah tentang Pendidikan dan Olah Raga oleh Dindikpora, dan ceramah tentang Balatkom, 4 konsesnsus dasar, Wasbang, Hukum dan Kamtibmas serta pemutaran film.

Kemudian, ceramah kembali digelar, Kamis (15/10), yakni ceramah tentang bintal dan kerukunan antar umat beragama oleh Kantor Kemenag Blora. Masih pada hari yang sama, akan dilakukan ceramah Deradikalisasi terorisme, ISIS yang akan diberikan oleh Polres Blora, dan ceramah tentang Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Perkebunan, oleh Dinas Pertanian Blora.

Selasa (20/10) berikutnya, adalah ceramah tentang Industri kecil dan energi alternatif oleh Diperindagkop, ceramah tentang penanggulangan bencana, kependukan dan pertanahan oleh Kantor BPBD Blora.

Selain itu, juga sosialisasi dari UU No.2 tahun 2009 dan UU No 34, tahun 2014.oleh Danramil Ngawen. (Red-HJ44/Sujono/Pendim Blora).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here